MENU TUTUP

Sekda Dumai Melantik Pengurus IK-Rohul Kota Dumai Priode 2021-2024 Dihadiri Wagub Riau

Senin, 20 Desember 2021 | 11:20:16 WIB
Sekda Dumai Melantik Pengurus IK-Rohul Kota Dumai Priode 2021-2024 Dihadiri Wagub Riau
DUMAI (MR) - Walikota Dumai yang diwakili oleh Sekda Kota Dumai melantik Pengurus Ikatan Keluarga Besar Rokan Hulu (IK-Rohul) Kota Dumai periode 2021-2024 di Ballroom Hotel Comforta Dumai. 
 
Dengan mengusung Tema "Ikatan Keluarga Besar Rokan Hulu Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Dumai Mewujudkan Dumai Kota Idaman", acara pelantikan ini dihadiri Wakil Gubernur Riau, Wakil Bupati Rohil yang diwakili oleh Asisten Pemkab Rohul, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto dan sejumlah tokoh masyarakat di kota Dumai. 
 
Ketua IK-Rohul Dumai yang dilantik, AKBP (P) Anggaria Lopis mengucapkan, terima kasih kepada seluruh keluarga besar IK- Rohul yang berada di Kota Dumai, yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan pelantikan ini.
 
"Terima kasih juga kepada Wagubri Riau, yang sudah menyempatkan diri untuk bisa hadir dalam pelantikan kami, semoga dengan kehadiran Wagubri ini bisa menambah semangat kami untuk membesarkan IK-Rohul Kota Dumai dan kehadirannya bisa dirasakan oleh masyarakat Dumai," ucapnya. Minggu (19/12/2021).
 
 
Lanjutnya, "Saya mohon dukungan seluruh pengurus dan Warga Rohul yang ada di Kota Dumai, agar kita bisa membesarkan IK-Rohul dan bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Dumai, menjadi kota Idaman."       
                 
Sementara itu, Asisten 1 pemkab Rohul, Erpan Dedi Sanjaya mengucapkan selamat atas pelantikan IK-Rohul Kota Dumai periode 2021-2024‎. 
 
"Semoga dengan telah dilantiknya IK-Rohul Kota Dumai, bisa menjadi wadah dalam berkomunikasi serta bekerjasama antar Warga Rohul yang bertempat di Kota Dumai," sebutnya.
 
Dalam Pelantikan IK-Rohul Kota Dumai ini, AKBP (Pur) Anggaria Lopis resmi dilantik sebagai Ketua, Muhammad Ali Akbar sebagai Sekretaris dan H. Edwar Syarif sebagai Bendahara. 
 
Sekda Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP., M.Si mengucapkan selamat atas pelantikan IK-Rohul Kota Dumai, semoga IK-Rohul bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai, dalam mewujudkan Dumai kota Idaman. 
 
Sementara, Wagubri Edi Natar Nasution mengucapkan, selamat kepada pengurus IK-Rohul Kota Dumai yang baru saja dilantik, agar bisa menjadikan IK-Rohul sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antar sesama warga di Kota Dumai. 
 
‎"Jaga kekompakan, dan rangkul semua masyarakat Rohul di Dumai dan juga warga lainnya, dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai, agar peran IK-Rohul bisa dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.(Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Hadiri Pembukaan Diksar Security di Teluk Makmur