MENU TUTUP

Seusai Dilantik Bupati Kampar, Arjunalis Kades Koto Mesjid Ajak Masyarakat Membangun Desa Lebih Maju

Rabu, 22 Desember 2021 | 22:41:27 WIB
Seusai Dilantik Bupati Kampar, Arjunalis Kades Koto Mesjid Ajak Masyarakat Membangun Desa Lebih Maju
KAMPAR (MR) - Seusai Dilantik Bupati Kampar Sebanyak 95 Kepala Desa Dikampar, Kepala Desa Koto Mesjid Terpilih, Arjunalis Mengajak Masyarakat Membangun Desa Lebih Maju.
 
"Allhamdulillah saya di percaya kembali menjabat kepala Desa Koto Mesjid, periode 2021-2027, momen ini adalah momen luar biasa bagi kita semua," Kata Arjunalis
 
Kemenangan ini adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Desa Koto Mesjid, tidak ada lagi yang namanya 01 maupun 02, kita adalah masyarakat yang menjunjung tinggi nilai norma keharmonisan antar umat beragama.
 
"Amanah ini pun tidak bisa saya jalankan sendiri karena saya butuh seluruh elemen masyarakat untuk membangun Desa, saya butuh kritikan yang membangun, saya butuh masukan-masukan yang luar biasa, pemikiran yang luar biasa untuk proses kemajuan Desa kita," Kata Arjunalis Kepada wartawan Rabu 22 Desember 2021
 
"Mari bersama kita kembali menyatukan perbedaan pendapat, agar terciptanya persatuan dan kesatuan untuk menuju cita-cita kita bersama Membangun Desa lebih maju adalah tujuan kita bersama," tambahnya. (HARISEP ARNO PUTRA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)