MENU TUTUP

Personel Polres Rohil Naik Pangkat, 12 Personel Diantaranya dari Satuan Brimob Polda Riau

Ahad, 02 Januari 2022 | 15:01:45 WIB
Personel Polres Rohil Naik Pangkat, 12 Personel Diantaranya dari Satuan Brimob Polda Riau AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK pimpin langsung prosesi kenaikan pangkat personel Polres Rohil.

ROHIL (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK pimpim prosesi kenaikan pangkat yang terdiri dari delapan puluh personel Polres Rohil, 12 personel dari Satuan Brimob Polda Riau, di Halaman Polres Rohil, Sabtu (01/1/2022) pagi kemarin.

Prosesi kenaikan pangkat dihadiri Waka Polres Rohil, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personel Polres Rokan Hilir. Kemudian personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau.

AKBP Nurhadi Ismanto disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan beberapa personel yang dinaikkan pangkatnya diantaranya adalah, dari pangkat AKP ke KOMPOL sebanyak 1 personel, dari IPTU ke AKP  7 personel, dari IPDA ke IPTU 8 personel, dari AIPDA ke AIPTU 3 personel, daril BRIPKA ke AIPDA 34 personel, dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 19 personel. Sementara dari BRIPTU ke BRIGADIR 7 sebanyak personel, dan dari BRIPDA ke BRIPTU 1 personel.

Dari 80 personel yang naik pangkat kata AKP Juliandi, yang hadir sebanyak 78 personel. Sementara  2 personel yang tidak hadir disebabkan adanya alasan yang tidak dapat di tinggalkan.

AKP Juliandi menjelaskan, adapun kedua personel kenaikan IPDA ke IPTU atas nama IPTU Marwan Pasaribu (Polki) karena mendampingi istri yang sedang mengalami sakit di opname di Rumah Sakit (RS) di Sumut.

"1 personel kenaikan BRIPKA ke AIPDA atas nama saudara AIPDA Yuli Arni Zalukhu, S.H (Polwan) sedang menjalani cuti melahirkan," terang AKP Juliandi.

"Dari personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau dari IPTU ke AKP sebanyak 2 personel, dari IPDA ke IPTU 1 personel, dari

BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 3 personel, dari BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 4 personel, dari BHARATU ke BHARAKA sebanyak 2 (dua) personel," pungkas AKP Juliandi. (rls/Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan