MENU TUTUP

Sempat Macet di Jalan Pahlawan, Kasat Lantas Polres Rohil Turunkan Pasukan Urai Kemacetan

Selasa, 04 Januari 2022 | 13:09:27 WIB
Sempat Macet di Jalan Pahlawan, Kasat Lantas Polres Rohil Turunkan Pasukan Urai Kemacetan Kemacetan di Jalan Pahlawan Bagansiapiapi. (Foto: Wisman)

ROHIL (MR) - Kondisi terkini terjadi antrian dan kemacetan panjang di Jalan Pahlawan tepatnya di depan Bank Riau Kepri Bagansiapiapi Kota, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir menyita perhatian warga Bagansiapiapi.

Pantauan terkini MonitorRiau.com, Selasa (1/4/2021) kemacetan terjadi disebabkan banyaknya mobil-mobil yang parkir sembarangan memakai badan jalan tanpa adanya petugas lalu lintas maupun dinas terkait lainnya yang mengatur maupun mengurai kemacetan yang sempat berlangsung selama setengah jam itu.

Terlihat para sopir sibuk melambai lambaikan tangannya seakan memberi kode agar kendaraan satunya saling mengalah bahkan sampai sampai sopir turun dari mobil untuk mengurai kemacetan yang terjadi.

Salah satu pengguna jalan yang melintas dari Bagansiapiapi mengarah Ujungtanjung mengatakan kemacetan di ruas Jalan Pahlawan tepatnya di Bank Riau Kepri kerap terjadi pasca libur Tahun Baru disebabkan banyak kendaraan yang keluar masuk lalu lalang melintasi jalur itu.

Terlihat Polantas sedang mengurai kemacetan

Tidak hanya mobil pribadi jenis SUV saja, bahkan kendaraan roda empat bak terbuka dan mobil truck jenis colt diesel dan mobil plat merah juga terpantau melintas dari Jalan Lintas Bagansiapiapi - Ujungtanjung.

Dikonfirmasi, Selasa (4/1/2022) Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resort Rokan Hilir (Polres Rohil), AKP Try Widyanto Fauzal, SIK.MSi mengatakan akan segera mengarahkan anggotanya dan berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Bangko guna mengurai kemacetan di lokasi tersebut.

"Baik pak, terima kasih informasinya. Akan saya arahkan anggota untuk mengurai kemacetan di sana. Dan akan saya koordinasikan dengan Kapolsek Bangko. Trims," pungkasnya. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

PT. PERTAMINA PATRA NIAGA Bersama MALAYA R & D Lakukan Penanaman Mangrove dan Pengendalian Sampah di Daerah Aliran Sungai Dumai

2

Laudia Cinta Bella, Jahit Indahnya Masa Depan Lewat Vokasi PHR

3

HANI 2024 dan Deklarasi Indonesia Bersinar, BNN RI Musnah BB Narkoba

4

Sosialisasi Cegah PMK, Serda Iwan Sahputra Temui Masyarakat

5

Teduh FC Gelar Turnamen Futsal 3 Kategori Sekaligus