MENU TUTUP

Buka Turnamen Sepakbola U-13, Ini Pesan Wabup Labuhanbatu

Ahad, 06 Februari 2022 | 14:29:48 WIB
Buka Turnamen Sepakbola U-13, Ini Pesan Wabup Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM secara resmi membuka Turnamen Sepakbola U-13 Desling Cup III memperebutkan Piala DPD AMPI Labuhanbatu di Lapangan Janji Lobi, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (06/02/2022).

Saat memberikan sambutan, Ellya Rosa berpesan kepada seluruh Ofisial Tim maupun anak-anak yang mengikuti turnamen untuk tetap menjunjung sportivitas dan Fairplay. Menurutnya, ini juga menjadi kesempatan emas untuk menggali potensi bibit muda hingga ke tingkat Desa.

"Ingat, tetap junjung sportivitas saat pertandingan. Dan jadikan momentum dalam menggali potensi atlet muda untuk menjadi pemain profesional,"Pesanya.

Disamping itu, Ellya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia mengatakan dengan berolahraga, kekompakan dan silaturahmi akan tetap terjaga di tengah masyarakat.

"Kegiatan ini cukup bagus, terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya turnamen ini. Melalui olahraga kita dapat menjaga silaturahmi,"Katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia juga berharap Turnamen ini dapat menemukan bibit pemain sepakbola.

"Alhamdulilah, apresiasi saya berikan untuk seluruh panitia atas kegiatan ini. Semoga dengan turnamen ini kita dapat menemukan bibit muda pesepakbola Labuhanbatu,"Harapnya.

Diketahui, Turnamen U-13 tersebut diikuti sebanyak 25 Tim Se-Kabupaten Labuhanbatu Raya untuk memperebutkan Piala Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Tahun 2022.

Pembukaan Turnamen turut dihadiri Kadispora Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan, Anggota DPRD Labuhanbatu Saptono, Kades Lingga Tiga, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78