MENU TUTUP

Satgas TMMD ke 101 TNI Polri bersama Melanjutkan Pengecoran Jalan

Selasa, 01 Mei 2018 | 11:20:09 WIB
Satgas TMMD ke 101 TNI Polri bersama Melanjutkan Pengecoran Jalan
PATI (MR) - Pagi ini di Desa Godo tempat berlangsungnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 Ta. 2018. TNI bersama Polri dan warga akan melakukan betonisasi jalan di Desa Godo, Kecamatan. Winong, Kabupaten. Pati, Selasa (01/05/18).
 
Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-101 TA 2017 wilayah Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, mengatakan, kegiatan TMMD reguler ke-101 akan dilaksanakan  dengan sasaran fisik kegiatan adalah pembetonan jalan sepanjang 100 meter perhari dengan lebar 2,5 meter dan ketebalan 12 Cm. 
 
"TNI bersama Polri dan warga juga akan merenovasi rumah warga yang tidak layak huni," jelasnya. 
 
Pembangunan jalan juga bisa mempercantik wajah desa, namun yang paling penting adalah membangkitkan semangat gotong royong masyarakat untuk membangun desa dan menjaga persatuan serta keutuhan NKRI.
 
Warga Antusias Membantu
Warga masyarakat Dukuh Seloweri Desa Godo sangat antusias kampungnya menjadi pusat pelaksanaan program TNI Manunggul Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0718/Pati, Kecamatan Winong Kabupaten Pati, Selasa (01/05/18).
 
 
Kades Godo Bpk Suwondo Mengatakan, Antusiasme masyarakat ditunjukkan dengan turun langsung dan selalu memberikan bantuan demi suksesnya program-program TMMD kali ini. 
 
Berbagai cara dilakukan warga untuk membantu pekerjaan fisik, seperti misalnya mengangkat tanah timbunan untuk memadatkan jalanan yang sedang dibangun.
 
Kapten Kav Sugeng selaku Perwira Pengawas TMMD ke-101, mengatakan, TMMD ke-101 yang dilaksanakan di Dukuh Selowire Desa Godo Kampung Kaliam sudah masuk dalam Pengecoran jalan, Program pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, kini sudah mencapai 5 persen. 
 
"Ini semua tidak terlepas dari kebersamaan anggota Satgas TMMD ke-101 dengan warga setempat yang telah tercipta selama pembukaan TMMD," ujarnya. (rls/Syaiful)
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

2

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

3

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

4

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

5

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir