MENU TUTUP

Polres Labuhanbatu Berangkatkan 5 Pecandu Narkoba Untuk Rehabilitasi

Jumat, 11 Februari 2022 | 15:40:16 WIB
Polres Labuhanbatu Berangkatkan 5 Pecandu Narkoba Untuk Rehabilitasi

LABUHANBATU (MR) - Sebanyak 5 orang pecandu narkoba diberangkat Polres Labuhanbatu ke Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza (BRSKPN) Insyaf Pamardi Putra di Medan. Kelimanya berinisial DON (31) warga Kelurahan Sigambal, MAR (40) warga Desa Damuli, IW (31) warga Desa Damuli Kebun, APP (33) warga Kelurahan Sioldengan dan AHH (28) warga Kelurahan Sigambal.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu mengatakan, keberangkatan kelima pecandu narkoba difasilitasi oleh Satnarkoba Polres Labuhanbatu. Selain itu, kelima pecandu diberangkatkan atas permohonan pihak keluarga masing-masing.

"Ini atas permohonan pihak keluarga pelaku, kita siap fasilitasi untuk melakukan rehabilitasi agar pecandu narkoba dapat kita sembuhkan,"Kata Kasat Narkoba, Jumat (11/02/2022).

Kasat menjelaskan, usai mendapat permohonan dari pihak keluarga. Dirinya langsung berkoordinasi dengan Drs.Sulaiman Sitompul yang merupakan Kepala Panti Rehab Insyaf Pamardi Putra di Medan. Selanjutnya, pihak keluarga melengkapi administrasi termasuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan telah diberangkatkan.

"Udah kita berangkatkan, saya langsung berkoordinasi dengan Bapak Sulaiman di Medan. Administrasi dan pemeriksaan telah kita lengkapi semua,"Jelas Kasat.

Menurutnya, rehabilitasi merupakan program terbaik untuk melakukan penyembuhan terhadap para pecandu narkotika. Kasat mengaskan, Polres Labuhanbatu siap dan terus berupaya untuk mengembalikan kesehatan para pecandu narkotika.

"Rehabilitasi adalah program yang paling tepat untuk para pecandu narkoba. Sehingga dalam hal ini, Polres Labuhanbatu siap dan berupaya untuk menyembuhkan penyalahgunaan narkoba agar kembali ke jalan yang benar menjadi manusia yang sehat berguna untuk keluarga, anak dan istri,"Tutupnya. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78