MENU TUTUP
Polsek Mandau Gelar Jum'at Berkah

Kompol Indra: Untuk Menanamkan Rasa Ikhlas

Jumat, 11 Februari 2022 | 19:51:53 WIB
Kompol Indra: Untuk Menanamkan Rasa Ikhlas Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo saat membagikan sembako. Foto: Handana

DURI (MR) – Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau selain bertugas untuk mengumpas segala jenis macam kejahatan yang berada didalam wilayah hukumnya namun juga menggelar suatu kegiatan dinilai sangat baik yaitu "Jum'at Berkah" dengan membagikan berbentuk sembako kepada warga tidak mampu.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo saat ditemui menyebutkan kegiatan Jum'at Berkah ini bertujuan untuk menanamkan rasa ikhlas dan sosial terhadap personel serta agar bisa membantu warga tidak mampu terutama yang berada didalam wilayah hukumnya.

"Kegiatan Jumat Berkah ini juga bertujuan, selain menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani, perlu ditanamkan bahwa harta yang dimiliki, sebagiannya menjadi hak mereka yang membutuhkan terutama bagi warga yang kurang mampu," kata Kompol Indra Lukman Prabowo Jum'at (11/2) kepada monitorriau.com

Ditambahkannya, Kegiatan Jum'at Berkah kita gelar didalam wilayah RW 20 Kelurahan Air Jamban dan diikuti oleh Iptu R.Hutahayan, Bripka Agung, Bripka Sandos Firdaus (BhabinKamtibmas) dan Ketua Rw 20.

"Kita ingin membantu masyarakat yang membutuhkan, pelayanan tidak hanya dalam bentuk penindakan hukum namun juga melalui kegiatan-kegiatan seperti ini juga merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian," pungkas Mantan Kapolsek Bagan Sinembah ini. (Handana) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78