MENU TUTUP

Ustad Muhammad Iqbal Terpilih Sebagai Ketua PPD Provinsi Riau

Ahad, 20 Februari 2022 | 13:43:01 WIB
Ustad Muhammad Iqbal Terpilih Sebagai Ketua PPD Provinsi Riau Pengurus PPD Provinsi Riau.(HANDANA)

PEKANBARU (MR) – Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Provinsi Riau telah menggelar rapat pleno penetapan Kepengurusan Pemuda Dewan Dakwah , Sabtu, 19 Februari 2022.

Rapat yang diawali dengan Dauroh ilmiah pengenalan khittah Dewan Dakwah. Acara yang digelar di Aula RSI Ibnu Shina dihadiri langsung Ketum DDII Riau Rustam Effendi, Ketua Majelis Syuro Mukni. Wakil Ketua Zahirman Zabir, Muhsin Zahari dan Sekretaris Taslim Perwira.

Pada hasil Rapat Pleno Pemuda Dewan Dakwah (PPD) Provinsi Riau tersebut terpilih sebagai Ketua Ustad Muhammad Iqbal, Sip, Wakil Ketua Usta Dr Muhammad Ashsubli, SHi, MSi, Sekretaris Hendra Eka Saputra, Wakil Sekretaris Nasrullah dan Bendahara Zikrillah.

Ketua Umum DDII Provinsi Riau Rustam Effendi menyebutkan Selamat kepada Ustad Muhammad Iqbal beserta jajarannnya telah terpilih sebagai Pemuda DDII di Provinsi Riau.

"Kita berharap agar Pemuda Dewan Dakwah bisa menjadi warna baru dalam mengembangkan Dakwah di bumi lancang kuning," kata Ketua Umum DDII Provinsi Riau, Rustam Effendi.

Ditambahkannya, PPD juga harus dapat mengembangkan jaringan kerjasama serta koordinasi ke arah realisasi amal jama’i. Memberdayakan hubungan dengan berbagai pihak Pemerintah dan lembaga lainnya bagi kemaslahatan ummat dan bangsa.

"Kita juga menghimbau kepada seluruh Pemuda Dewan Da’wah untuk membuat program-program unggulan kedepannya," pungkas Ustad Rustam. (Handana) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah