MENU TUTUP

Kajati Riau Puji Kajari Rohil, Meski Non Muslim Namun Dia Sangat Menghormati Islam

Selasa, 01 Maret 2022 | 20:57:54 WIB
Kajati Riau Puji Kajari Rohil, Meski Non Muslim Namun Dia Sangat Menghormati Islam Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Jaja Subagja SH MH foto bersama Forkopimda Rohil di dalam Musholla Al-Haq.

ROHIL (MR) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr Jaja Subagja SH MH puji Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir Yuliarny Appy SH MH terkait pembangunan Musholla Al-Haq di lingkungan Kejari Rokan Hilir.

 
Pasalnya, puluhan tahun berlalu baru ini Kejaksaan Negeri Rokan Hilir punya musholla.
 
Dalam kesempatan itu Jaja Subagja mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Rokan Hilir yang mana telah membantu secara penuh pembangun Musholla Al-Haq di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.
 
"Mudah mudahan musholla ini nantinya dapat dimanfaatkan para tamu, pegawai dan staf di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir," katanya.
 
Subagja mengatakan terlaksananya pembangunan Musholla Al-haq di Kejari Rohil itu tidak terlepas dari adanya sinergitas dan kerjasama yang baik antara pihak Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dan jajaran Forkopimda lainnya.
 
Jaja Subagja berharap musholla itu nantinya juga dapat digunakan para tamu maupun rekan-rekan media yang beragama Islam untuk melaksanakan shalat lima waktu.
 
"Rekan rekan media yang beragama Islam diharapkan nantinya bisa shalat juga di musholla ini," terangnya.
 
Dirinya juga terkesan dengan desian Musholla Al-Haq di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir tersebut. Menurutnya, bangunan musholla itu sangat indah dan terkesan mewah sekali meski dengan memakai dana yang minim.
 
Meskipun Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarny Appy SH MH adalah seorang non muslim, namun beliau sangat menjunjung tinggi nilai-nilai ke Islaman dan sangat menghormati agama Islam.
 
"Saya sangat bangga dan apresiasi kepada Ibu Kajari Rokan Hilir Yuliarny Appy. Meskipun beliau seorang non muslim, ternyata dia sangat menghormati agama Islam," pungkasnya. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78