MENU TUTUP

Roni Iriandani S.H, Siap Maju di Musda KNPI Kota Dumai

Selasa, 09 Februari 2021 | 20:48:14 WIB
Roni Iriandani S.H, Siap Maju di Musda KNPI Kota Dumai

DUMAI (MR) - Dalam beberapa bulan ke depan ,Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai akan mengadakan Musyawarah Daerah(MUSDA).

Dalam perhelatan ini terdengar ada beberapa nama tokoh pemuda yang ingin maju dalam MUSDA KNPI kota Dumai,dari Beberapa tokoh pemuda yang disebut-sebut namanya yang akan Maju di musda KNPI kota Dumai yang akan di adakan dalam beberapa bulan kedepan, Tersebut Juga salah satu Tokoh Pemuda Mahasiswa Kota Dumai,Roni Iriandani,S.H. 

Saat awak media Monitor Riau mengkonfirmasi hal tersebut kepada Roni Iriandani via telpon seluler pada tangal 9 Febuari 2021,Pria yang akrab dipanggil di kalangan mahasiswa dan masyarakat  dengan panggilan Roni, membenarkan isu yang berkembang itu. Roni mengatakan bahwa dia siap Maju sebagai calon ketua KNPI kota Dumai dalam periode 2021-2024.

"saya sudah melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kota Dumai untuk meminta do'a restu serta dukungan, allhamdulillah para tokoh yang saya jumpai memberi restu semua,di sini saya semakin yakin dan percaya diri" ucap Roni. 

Roni juga mengatakan "Motivasi saya maju sebagai ketua KNPI kota dumai itu sangat sederhana, yaitu menjadikan KNPI Kota Dumai menjadi tempat perkumpulan pemuda dan pemudi berkarya lebih maju untuk Indonesia pada umumnya dan Kota Dumai pada khususnya. Roni juga berharap Musda KNPI yang akan di laksanakan nanti Tetap menjaga protokoler kesehatan covid19 dan tetap berjalan dengan kondusif, damai, aman dan nyaman" tutup Roni.

Penulis : Rico Fransisco Sitompul

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

2

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

3

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

4

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

5

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah