MENU TUTUP

Booster di Sentra Vaksinasi Lotte Mart x MNC Peduli, Masyarakat Harap Perekonomian Pulih

Sabtu, 12 Maret 2022 | 13:30:03 WIB
Booster di Sentra Vaksinasi Lotte Mart x MNC Peduli, Masyarakat Harap Perekonomian Pulih

MONITORRIAU.COM – Masyarakat mengapresiasi vaksinasi booster, Lotte Mart dan MNC Peduli di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Samuel (24) warga sekitar Kelapa Gading berharap dengan vaksin booster imun bertambah lebih kuat. Tak hanya itu, Ia berharap Indonesia lebih sehat dan perekonomian pulih.

"Harapannya setelah booster ini saya juga lebih kuat imunnya supaya gak kena Covid-19 sama buat masyarakat Indonesia agar lebih sehat. Saat ini juga sudah mulai turun mulai baik sedikit harapannya dengan booster ini Indonesia lebih baik dari segi ekonomi juga," ujar Samuel kepada MNC Portal Indonesia di lokasi, Sabtu (12/3/2022).

Hal senada juga diutarakan, Ester (26) yang berharap agar Covid-19 ini selesai seiring capaian vaksinasi dosis 1,2, dan 3 tercapai.

"Harapannya setelah booster namanya Covid ini sudah segera berlalu lah kan sudah booster," ucapnya.

Ester juga menilai Sentra Vaksinasi yang digelar Lotte Mart dan MNC Peduli alur dan pelaksanaannya rapih dan tertib.

"Kalau dari saya sendiri kesan pertamanya kayak rapih tertib gitu semuanya tersusun preparenya briefingnya mungkin bagus jadi saya nyaman. Gak ada kesusahan sama sekali tepat waktu juga," tuturnya.

Kali ini, sentra vaksin hadir untuk warga Jakarta Utara tepatnya di sekitar Kelapa Gading. Sentra vaksinasi dilaksanakan satu hari untuk menyasar 500 peserta bertempat di Lotte Mart dan Lotte Grosir Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Adapun peserta yang berasal dari masyarakat umum, melakukan pendaftaran online melalui aplikasi JAKI.

Dalam pelaksanaannya ini, Lotte Mart dan MNC Peduli bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemprov DKI Jakarta dan Puskesmas Kelapa Gading.

"Jadi ini adalah bentuk kepedulian dari kami Lotte Mart dan Lotte Grosir kita adalah perusahaan ritel grosery dari Korsel dengan MNC Peduli sudah terjalin sejak lama,"ujarnya kata Marketing Director PT Lotte Mart Indonesia Evi Lionawan di lokasi vaksinasi.

Bentuk kepedulian terhadap bencana Covid-19 ini karena tujuan kami membantu pemerintah mempercepat booster karena pandemi ini belum berakhir.

"jadi kita ingin cepat cepat untuk segera memberantas nah ini penting sekali kita tahu bahwa booster sangat penting untuk melindungi diri kita," ujarnya.

"Untuk kita mau membantu pemerintah dalam menyelenggarakan memberikan tempat dan memberikan tenaga kesehatan untuk tercapainya acara hari ini,"pungkasnya.

Sebelumnya, Lotte Mart dan MNC Peduli juga telah melaksanakan sentra vaksin di Bandung dan juga Jakarta Timur. Kedepannya, kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali di Jakarta Timur dan Bogor.

Mari dukung pemerintah dalam mengakhiri pandemi dengan mengikuti program vaksinasi dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan.*** (Okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

3

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

4

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

5

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA