MENU TUTUP

Satgas Pangan Polres Pastikan Stok ''Migor'' Masuki Ramadhan 1443 Hijriah Aman

Senin, 21 Maret 2022 | 18:03:41 WIB
Satgas Pangan Polres Pastikan Stok ''Migor'' Masuki Ramadhan 1443 Hijriah Aman Kasatreskrim Polres Bengkalis, AKP Meki Wahyudi. (HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Masyarakat terutama yang berada di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau mulai resah atau risau dengan langkanya stok minyak goreng (Migor) apalagi mau memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah 2022 Masehi.

Namun Team Satgas Pangan Polres Bengkalis bekerjasama dengan Disperindag memastikan bahwa stok Migor selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah aman.

"Untuk Bulan Suci Ramadhan insyaallah, Stok Migor aman dan untuk harga semenjak HET dicabut memang berkisar 20 ribuan perliter," kata Kasatreskrim Polres Bengkalis, AKP Meki Wahyudi Senin (21/3) kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, kita juga memastikan stok kebutuhan lain, seperti barang barang sembako juga aman selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

"Harga gula, beras, telor dan laiinya juga masih terbilang aman atau normal belum ada mengalami kenaikan dipasaran," terangnya.

AKP Meki Wahyudi mengutarakan kita juga meminta masyarakat tidak perlu khawatir karena pada Maret 2022 pasokan minyak goreng dan barang -barang sembako sudah terpenuhi atau normal.

"Kita juga dari Satgas Pangan Polres Bengkalis akan terus memantau stok Migor dan Barang-barang semabako dipasaran," pungkasnya. (Handana) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses