MENU TUTUP

Pastikan Takaran SPBU Sesuai, Disdagprin Kabupaten Bengkalis Turun Lakukan Pengawasan

Rabu, 13 April 2022 | 18:08:08 WIB
Pastikan Takaran SPBU Sesuai, Disdagprin Kabupaten Bengkalis Turun Lakukan Pengawasan Disdagprin Kabupaten Bengkalis saat melakukan atau pengawasan di SPBU.(HANDANA)

DURI (MR) – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis melalui bidang Perdagangan dan Metrologi Legal melakukan pemantauan dan pengawsan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada didalam wilayah Kecamatan Mandau, Bathin Solapan hingga Pinggir.

Disdagprin Kabupaten Bengkalis melakukan pemantauan dan pengawasan di SPBU tersebut bertujuan untuk memastikan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) cukup dari Bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Turun pada saat pemantauan dan pengawasan di SPBU tersebut yaitu Kabid Perdagangan, Analisis Perdagangan Negeri dan Staff meterologi Kabupaten Bengkalis.

Kepala Disdagprin Kabupaten Bengkalis, Zulpan saat dikonfirmasi menyebutkan hal ini dilakukan adalah sebagai upaya dan langkah untuk pemantauan SPBU yang berada didalam wilayah Daratan.

"Kita juga mengecek agar takaran yang dijual sesuai dengan sudah ditetapkan," kata Kadisdagprin Kabupaten Bengkalis, Zulpan Rabu (13/4) kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, langkah ini kami lakukan juga untuk Masyarkat yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Kita juga meminta kepada petugas di SPBU sesuai dengan arahan Ibu Bupati Bengkalis mari memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas," pungkasnya. (HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses