MENU TUTUP

RCI dan Romanita Dumai Gelar Bukber dan Berbagi Takjil

Sabtu, 23 April 2022 | 19:45:25 WIB
RCI dan Romanita Dumai Gelar Bukber dan Berbagi Takjil Keluarga besar RCI-ROMANITA Dumai

DUMAI (MR) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, komunitas fans club AS Roma, Roma Club Indonesia (RCI) dan Romanita Dumai menggelar kegiatan buka puasa bersama. 

Buka bersama tahun ini digelar di Teras Warkop, Jalan Janur Kuning Dumai, Sabtu 23 April 2022. Selain buka puasa bersama, ketua, pengurus dan penasehat serta member RCI dan Romanita Dumai berbagi takjil. 

"Alhamdulillah tahun ini rekan-rekan sangat antuasias walaupun tak seluruhnya ikut kegiatan. Hari ini hampir 50 orang yang berpartisipasi," ujar Ketua RCI Dumai Ali Imron alias Bbara. 

Bulan Ramadhan ini katanya, dijadikan momentum untuk berbagi dan saling menguatkan silaturahmi sesama penggemar klub sepakbola AS Roma di Kota Dumai. 

"Terima kasih saya sampaikan kepada panitia, serta seluruh member yang sudah ikut serta menyukseskan acara tahunan ini," ungkapnya. 

Koordinator acara, Rahman Isnaini juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas sumbangsih dari rekan-rekan yang sudi berbagi sehingga kegiatan bagi-bagi takjil terlaksana dengan baik. 

GJ Siregar selaku penasehat RCI dan Romanita Dumai menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut. Ia berharap di bawah kepemimpinan Ali Imron ini semua member makin kompak. 

"Luar biasa, dari tahun ke tahun kita selalu konsisten menggelar acara dan kegiatan. Kendati ditengah kesibukan. Kita masing-masing. Semoga kedepannya kita makin solid dan kompak," harap GJ Siregar. 

RCI dan Romanita Dumai merupakan suatu komunitas yang diisi oleh penggemar klub sepakbola Liga Italia, yakni AS Roma. RCI Dumai berdiri 27 Oktober 2013 silam. 

Kegiatan utama dari RCI Dumai adalah nonton bareng, Kopdar, kegiatan sosial serta olahraga seperti sepakbola dan futsal. Bahkan memiliki tim futsal wanita yaitu Romanita Dumai. (Red/MR)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)