MENU TUTUP

Heboh Payung Gucci X Adidas yang Harganya Mahal tapi Unfaedah, Tak Bisa Menangkal Hujan!

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:19:05 WIB
Heboh Payung Gucci X Adidas yang Harganya Mahal tapi Unfaedah, Tak Bisa Menangkal Hujan!

MONITORRIAU.COM - BRAND mewah Gucci berkolaborasi dengan Adidas menciptakan payung luxury yang tak hanya fashionable, tapi bisa jadi item pamer yang menjanjikan. Sayangnya, payung tersebut tidak berfaedah alias tak dapat menangkal hujan.

Ini yang memicu netizen di media sosial 'merujak' payung luxury tersebut. Payung Gucci X Adidas tersebut hanya menang di brand dan harganya yang selangit, tapi kegunaannya tak ada sama sekali.

Menurut laman NDTV, payung Gucci X Adidas tersebut harganya 1.644 USD atau setara dengan Rp24,2 juta. Bukan harga yang murah bukan? Tapi, dalam keterangan produk, payung disebutkan not waterproof alias tidak tahan air.

Tahu adanya keterangan produk seperti itu, netizen kesal dan cuitan soal payung Gucci X Adidas ini memenuhi timeline Weibo, tercatat 140 juta cuitan membanjiri media sosial tersebut. Netizen kesal sekaligus bingung dengan konsep terciptanya payung tersebut.

Menurut keterangan produk, payung dibuat memang bukan untuk menghalau seseorang dari air hujan, melainkan untuk menghindari pemakainya dari paparan sinar matahari. Selain itu, alasan fashion pun dibubuhkan dalam keterangan produk.

"Payung tidak menghalangi hujan, tapi hanya digunakan sebagai penghalau sinar matahari dan untuk keperluan fashion," begitu bunyi keterangan produk payung Gucci X Adidas tersebut.

Karena unfaedah tapi harganya mahal, seorang netizen mengklasifikasikan payung ini sebagai barang yang tak layak dipakai rakyat biasa. Payung Gucci X Adidas hanya untuk orang kaya yang bingung menghabiskan uang."*** (okezone) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pengurus PWI Dumai Dipercaya jadi Juri FLS2N Tingkat SMA/MA

2

Dandim 0320/Dumai Ucapkan Selamat Hari Buruh Dunia

3

Ketua DPRD Inhil Berikan Ucapan Selamat Atas Pemberian Gelar Adat Kepada Kejati Riau

4

Sertu Ramli, Babinsa di Kelurahan Mundam, Gencar Patroli Jaga Keamanan dan Sosialisasikan Bahaya Karhutla

5

Babinsa Koramil 03 SS Gelar Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip