MENU TUTUP

Profil dan Biodata Fero Walandouw, Artis yang Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Kamis, 09 Juni 2022 | 20:05:58 WIB
Profil dan Biodata Fero Walandouw, Artis yang Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

MONITORRIAU.COM - Simak profil dan biodata Fero Walandouw. Nama Fero Walandouw kini tengah menjadi perbincangan setelah diperiksa oleh tim penyidik Satreskrim Polres Metro, Jakarta Selatan pada Rabu (24/4/2022).

Ia dipanggil untuk menjadi saksi atas kasus pengeroyokan yang terjadi pada Putra Siregar. 

Sebagai sahabat dari Putra Siregar dan Rico Valentino, Fero Walandouw tetap memberi dukungan untuk keduanya yang menurutnya sedang menghadapi cobaan.

Lantas, siapa sebenarnya Fero Walandouw? Simak profil dan biodatanya berikut ini.

Biodata Fero Walandouw
Nama lengkap: Rayniel Fero Walandouw
Nama panggung: Fero Walandouw
Nama panggilan: Fero
Tempat, Tanggal Lahir: Manado, Sulawesi Utara, 4 Februari 1990
Profesi: Aktor dan Model
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Kristen
Ayah: Heri Walandouw
Ibu: Nikia Poluan
Tinggi badan: 165 cm
Instagram: @fero_walandouw
Twitter: @fero_walandow
TikTok: @fero_walandouw
Youtube: Reyniel Fero Walandouw"

Perjalanan karier Fero Walandouw

Fero Walandouw mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Setelahnya, Fero Walandouw terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron berjudul ‘Beningnya Cinta’ (2010).

Tak hanya di sinetron, ia juga mencoba peruntungan ke layar lebar dengan membintangi film ‘Nakalnya Anak Muda’ (2010). Mampu menunjukkan kepiawaian dalam berakting, pria 32 tahun ini dipercaya membintangi berbagai judul sinetron dan film.

Beberapa judul film dan sinetron yang pernah Fero Walandouw bintangi adalah Virgin 3, Pocong Ngesot, Kuntilanak Kesurupan. Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu, dan Love In Paris Season 2. Namanya semakin melejit kala berhasil memerankan tokoh Tiger dalam sinetron ‘Diam– Diam Suka’ (2013).

Tak puas hanya menjadi aktor dan model, Fero Walandouw juga mencoba peruntungan dengan menjadi seorang YouTuber. Kini, kanal YouTube yang ia kelola sudah memiliki 137 ribu subscribers dengan konten andalan seputar kehidupan pribadinya.

Kehidupan pribadi Fero Walandouw 

Saat bermain sinetron Diam-Diam Suka, Fero Walandouw pernah terlibat cinta lokasi dengan rekan sesama artis Agatha Pricilla. Namun setelah 2 tahun menjalin cinta, hubungan keduanya harus kandas.

Sebelum berpacaran dengan Agatha Pricilla, Fero Walandouw sebenarnya sudah pernah menggandeng artis cantik Audi Marissa. Akan tetapi, hubungan keduanya tak bertahan lama setelah bertemu di sinetron ‘Titip Rindu’ (2010).

Selain dengan Agatha Pricilla dan Audi Marissa, Fero Walandouw juga terlibat cinta lokasi dengan Mikha Tambayong. Keduanya bertemu setelah sama-sama membintangi film berjudul Senjakala di Manado. Tak berhenti di situ, Fero Walandouw kembali menjalin cinta dengan artis cantik berdarah Mesir, Susan Sameh.

Hubungan keduanya juga berakhir sama dengan para mantan kekasih Fero Walandouw sebelumnya. Padahal Fero Walandouw dan Susan Sameh sudah merancang pernikahan bersama yang rencananya akan digelar pada tahun 2020.

Itulah profil dan biodata Fero Walandouw yang cukup mentereng di dunia hiburan hingga mampu memikat hati para artis cantik tanah air.*** (INews.com)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kodim 0320/Dumai Gelar Program Pelayanan KB Kesehatan, Masyarakat Terbantu dan Antusias

2

Sertu Afnal dan Tokoh Masyarakat Gelar Komsos, Perkuat Sinergi Warga

3

Koramil-01/Dumai Gencar Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

4

Persekat Sikat Gelar Juara U-9 dan U-11 Putra Sembilan Cup II

5

Ditutup Ketua PSSI Dumai, Turnamen Putra Sembilan Cup II Sukses