MENU TUTUP

Wakili Dandim, Danramil 04/PWK Hadiri Raker KONI

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:14:01 WIB
Wakili Dandim, Danramil 04/PWK Hadiri Raker KONI
DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE yang diwakili Oleh Komandan Koramil 04/PWK Kapten Inf Syuar Hendrik hadiri Rapat Kerja (RAKER) KONI Kota Dumai Tahun 2022 bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Dumai, (30/6).
 
Rapat Kerja (RAKER) KONI Kota Dumai Tahun 2022 mengangkat tema "Bergerak dan Bersinergi Menuju Prestasi Dumai Cemerlang Pada Porprov Ke-X Tahun 2022".
 
Hadir dalam Kegiatan Rapat Kerja (RAKER) KONI Kota Dumai Tahun 2022 ini Fridarson, SH, M.Si (Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik), Kusworo Mahadi (Kabid KONI Prov Riau), H. Khairuddin (Ketua Umum KONI Kota Dumai), Riswandi (Dinas olah raga dan Pariwisata Kota Dumai).
 
AKP Anto (Kasat Bimas Polresta Dumai), Letda Laut (S) Solikhul Hadi (Perwakilan Lanal Dumai), Kimlan Antoni, SH (Ketua Panitia Pelaksana), Tengku Yulizar, S.Pd (Sekretaris Pelaksana), Perwakilan masing masing Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) dan Tamu serta undangan.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. yang diwakili oleh Danramil 04/PWK Kapten Inf Syuar Hendrik mengatakan bahwa Rapat ini adalah salah satu penyemangat untuk semua pengurus cabang olahraga (cabor) Kota Dumai.
 
Kapten Inf Syuar Hendrik juga menyampaikan bahwa, sebentar lagi akan memasuki sebuah momentum yang sangat penting yaitu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai Tahun 2022 , Maka dari itu harus mempersiapkan segala sesuatu nya dengan baik agar mendapatkan hasil yang baik.
 
Kapten Inf Syuar Hendrik juga berharap agar raker ini bisa merumuskan kebijakan yang mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kota Dumai dan melalui raker ini bisa menyertai kesejahteraan dan etos kerja persatuan olahraga sehingga para atlit dan pelatih khususnya di Kota Dumai bisa meraih prestasi gemilang.
 
“Agar di tahun 2022 para atlit Kota Dumai bisa menjadi atlit yang handal dan selalu menjadi sang juara, untuk membawa nama baik Kota Dumai," Ujar Kapten Syuar Hendrik.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

3

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

4

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

5

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD