MENU TUTUP

MTQ Ke 40 Se Riau Dilaksanakan di Bagansiapiapi, Bupati Ajak Warga Jaga Nama Baik Daerah

Rabu, 13 Juli 2022 | 19:05:29 WIB
MTQ Ke 40 Se Riau Dilaksanakan di  Bagansiapiapi, Bupati Ajak Warga Jaga Nama Baik Daerah Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H Sulaiman, Kadis DLH Suwandi S.Sos foto bersama

ROHIL (MR) - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau ke- 40 akan dilaksanakan di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, pada tanggal 24-30 Juli 2022.

Untuk itu, Bupati Rokan Hilr Afrizal Sintong menegaskan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rokan Hilir agar bekerja secara maksimal dan bersama-sama menjaga nama baik daerah.

Pasalnya, nanti banyak orang dari seluruh penjuru daerah dari kabupaten/kota se Provinsi Riau berbondong bondong datang untuk berkunjung ke Kabupaten Rokan Hilir mengikuti sekaligus menyaksikan pelaksanaan MTQ ke- 40 di Bansiapiapi.

"Kita sebagai tuan rumah, tentunya harus mempersiapkan diri secara matang, sehingga kita bisa menjaga nama baik daerah kita," kata Afrizal Sintong, di Bagansiapiapi, Selasa (12/7/2022).

"Sebagai tuan rumah, tentunya harus mempersiapkan diri secara matang, sehingga kita bisa menjaga nama baik daerah kita," ujarnya.

Dengan memberikan pelayanan terbaik, menurutnya sekembalinya ke daerah masing masing tentunya nantinya para peserta MTQ akan memberikan citra positif negeri berjuluk Seribu Kubah dan menjadi suatu kebanggan untuk Kabupaten Rokan Hilir.

"Saya berharap, semua kepala OPD, sekteris dan kabid, maupun pengawas dan petugas kebersihan saling bekerjasama dan saling menjaga serta bekerja secara ikhlas, dalam rangka mensukseskan MTQ Ke- 40 yang akan kita laksanakan nanti," pungkasnya. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)