MENU TUTUP

Listrik Padam, PLN Bagansiapiapi Minta Maaf Kepada Seluruh Pelanggan

Sabtu, 16 Juli 2022 | 22:35:17 WIB
Listrik Padam, PLN Bagansiapiapi Minta Maaf Kepada Seluruh Pelanggan Foto: Tower PLN yang roboh diduga penyebab padamnya aliran listrik di Rokan Hilir.

Rohil (MR) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Bagansiapiapi, Rokan Hilir meminta maaf kepada seluruh pelanggan dan stakeholder.

Hal itu dilakukan sehubungan dengan peristiwa adanya 1 unit tower tumbang berlokasi di Bukit Timah/Sei Sembilan , Dumai pada hari Sabtu (16/7/2022 sekira pukul 10.32 WIB.

Peristiwa itu mengakibatkan padamnya aliran listrik di beberapa kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Adapun beberapa kecamatan yang terkena imbas padamnya aliran listrik seperti di wilayah Kecamatan Bangko, Kecamatan Sinaboi.

Kemudian, Kecamatan Pekaitan dan Kecamatan Batu Hampar, Kecamatan Sinaboi, Kecamatan Pekaitan, Kecamatan Kubu, Kecamatan Kubu Babussalam dan Kecamatan Rimba Melintang.

Kendati pun demikian, pihak PLN saat ini masih berupaya untuk meminimalisir wilayah yang terdampak listrik padam serta mengambil langkah langkah penormalan secara menyeluruh.

Atas ketidak nyamanan itu, pihak PLN Rayon Bagansiapiapi tidak sungkan meminta maaf kepada seluruh pelanggan dan masyarakat, sekaigus dan meminta doa dan suport serta dukungan dari semua pihak agar penormalan aliran listrik kembali berjalan seperti biasanya.

Walaupun aliran listrik sempat terputus beberapa jam di beberapa wilayah di Rokan Hilir, namun sekitar beberapa jam kemudian aliran listrik kembali menyala, di Kota Bagansiapiapi  Kecamatan Bangko.

Tetkait masalah itu, salah satu petugas PLN Rayon Bagansiapiapi Rujelvi Jeki, yang bisa dihubungi media ini mengatakan, aliran listrik kembali dinyalakan secara emergency, karena tambah Jeki, besok aliran listrik akan kembali padam disebabkan adanya perbaikan yang dilakukan.

"Sekarang sudah hidup secara emerjensy, karna besok padam lagi untuk pemeliharaan selanjutnya," pungkasnya. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

3

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

4

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

5

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA