MENU TUTUP

Tempat Layanan Uji Psikologi Satlantas Polres Bengkalis 125 Duri Sangat ''Minim''

Jumat, 22 Juli 2022 | 14:44:32 WIB
Tempat Layanan Uji Psikologi Satlantas Polres Bengkalis 125 Duri Sangat ''Minim'' Tempat Layanan Psikologi Satlantas Polres Bengkalis 125 Duri. (HANDANA)

DURI (MR) – Tempat Layanan Uji Psikologi (Psikotes) untuk memperpanjang atau mengurus baru Surat Izin Mengemudi (SIM) dikantor Satlantas 125 Polres Bengkalis Duri dinilai sangat tidak layak karena sangat kecil dan membuat masyarakat sedikit mengeluh.

Salah satu masyarakat, bernama Rosnilawati saat ditemui juga menyebutkan seharusnya tempat layanan Psikotes di Kantor Satlantas 125 Polres Bengkalis bagian luarnya ada seperti Kanopi agar bagi yang menunggu diluar tidak panas dan kalau hujan juga tempat berteduh dimana.

"Kalau bisa tempat Layanan Psikotes nya direnovasi lagi lebih bagus agar masyarakat yang menunggu juga tidak harus panas-panas dan tempatnya juga sangat minim atau kecil," kata Rosnilawati Jum'at (22/7).

Sementara itu Baur SIM 125 Satlantas Polres Bengkalis, Bripka Ade Riko saat dikonfirmasi mengatakan Layanan Psikotes atau Psikologi untuk memperpanjang dan pembuatan SIM Baru tersebut hanya numpang disana. "Psikologi numpang tempat bg," ujar Bripka Ade Riko via pesan Whatsapp

Lalu wartawan juga menanyakan kepada Bripka Ade Riko bahwa tempatnya sangat minim dan membuat orang yang akan membuat atau untuk mengurus SIM kepanasan namun tidak dijawab olehnya.

Sementara Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar, SH, MH saat dikonfirmasi terkait hal yang sama menjawab Iya mas itu diluar. "Iya mas itu diluar apa kita," pungkasnya dengan singkat. (HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

3

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

4

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

5

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA