MENU TUTUP

Sertu Sareh Melayat ke Rumah Warga Binaan

Jumat, 30 September 2022 | 12:00:00 WIB
Sertu Sareh Melayat ke Rumah Warga Binaan
DUMAI (MR) - Babinsa Bagan besar Ramil 02 BK sertu sareh mengunjungi kediaman Almarhum Ahmad Uban di Jalan Soekarno Hatta Gang H Yahya RT 12 Bagan besar, (30/9).
 
Kunjungan ini untuk melayat dan menghibur keluarga Almarhum Ahmad Uban, karena keluarga besar sedang mendapatkan ujian dari Tuhan Yang Maha Esa.
 
"Kami dari Koramil 02 mengunjungi rumah dari warga Binaan yang sedang mendapatkan ujian dari Tuhan yang maha esa, yang mana Pak Ahmad Uban Harus Berpulang menghadap yang maha Kuasa," Katanya.
 
Sertu Sareh juga turut menyampaikan ucapan belasungkawa dari danramil 02, tak lupa ia juga turut mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan dan semoga almarhum tenang di sisi Tuhan yang maha esa.
 
"Saya mewakili Danramil 02 mengucapkan belasungkawa kepada keluarga pak Suratno semoga keluarga diberikan ketabahan dan semoga almarhum tenang di sana," Ujar Babinsa.
 
Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta khidmat, terlihat tamu yang datang turut serta mendoakan keluarga dan juga memberikan semangat.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

2

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

3

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

4

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

5

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar