MENU TUTUP

Astaga.. Gara-Gara Dituduh Curi Uang Rp50 Ribu, Remaja Ini Nekat Gantung Diri

Rabu, 08 Februari 2017 | 20:16:51 WIB
Astaga.. Gara-Gara Dituduh Curi Uang Rp50 Ribu, Remaja Ini Nekat Gantung Diri

MAKASSAR (MR) - Nahas, seorang remaja berinisial IR (17) ditemukan tewas mengenaskan tergantung di kamarnya. Ia diduga bunuh diri dengan seutas tali yang melilit di lehernya. 

Peristiwa ini terjadi di Dusun Posso, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Tangis duka dari kedua orang tuanya pun pecah, lantaran tak terima anak lelakinya memilih akhiri hidup. 

Tubuh remaja ini sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, oleh polisi yang terjun ke TKP. Namun hidupnya tak dapat tertolong lagi. 

“Peristiwanya terjadi kemarin sore, pukul 1700 WIT. Saat mendengar kabar duka dari orang tua korban, saya dan beberapa anggota langsung ke TKP. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas, namun sudah dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter” kata Kapolsek Mallawa AKP Hajriadi, Rabu (8/2/2017). 

Setelah melakukan penyelidikan, lanjut Hajriadi, aparat kepolisian menduga remaja tersebut nekat mengakhiri hidup lantaran sakit hati. Pasalnya ia dituduh mencuri uang senilai Rp50 ribu di rumah tantenya. Remaja tersebut juga diduga sering dimarahi oleh orang tuanya. 

Sementara itu, hasil pemeriksaan luar dilakukan tim dokter, menemukan bekas jeratan tali dileher korban. Sedangkan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban tidak ditemukan. 

“Hasil dari Pihak Puskesmas ditemukan dengan jelas jeratan tali di leher korban, dan tidak ditemukan adanya tanda-kekerasan” pungkas Hajriadi.

Usai diperiksa luar polisi, pihak keluarga langsung membawa jasad tersebut ke rumah duka. Jasadnya dikebumikan siang tadi, Rabu (8/2/2017). Awalnya polisi berniat melakukan otopsi, namun pihak keluarga korban enggan dan memilih membawa pulang jasad korban. (okezone) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Buka Perekrutan Panwaslu Kecamatan di 4 Kecamatan

2

Dandim 0320/Dumai Ucapkan Selamat Hari Lembaga Sosial Desa, Dorong Inovasi dan Pelayanan Berkualitas

3

Akademi Pemilu dan Demokrasi Beri Masukan di Sosialisasi Pencalonan Perseorangan pada Pilkada Kampar 2024

4

Serda Cerzakatno Gencarkan Patroli Cegah Karhutla

5

Sertu Afnal Temui Masyarakat, Guna Laksanakan Komsos