MENU TUTUP

Bupati Kasmarni Lantik 38 Pejabat, Berikut Nama dan Jabatannya

Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:14:40 WIB
Bupati Kasmarni Lantik 38 Pejabat, Berikut Nama dan Jabatannya Bupati Bengkalis, Kasmarni saat melantik 38 Pejabat.(HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Dalam rangka menunjang perpanjangan tangan mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, siang ini Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan kepada Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (25/10/2022).

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dimulai pada pukul 02.30 WIB dengan penuh hikmat dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami Hy, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis Djamaluddin dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurazy serta sejumlah Kepala Peringkat Daerah dan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dalam hal ini, Bupati Bengkalis yang akrab disapa Bukkas mengatakan bahwa secara filosofis, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan hari ini, sejatinya diletakkan atas dua tujuan, “Pertama untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan perangkat daerah dan yang keduanya merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Kedua tujuan ini menjadikan satu kesatuan yang saling memperkuat, agar kita dapat meningkatkan kinerja, guna mempercepat tercapainya visi, misi serta program unggulan derah.

“Karena ukurannya adalah kinerja, maka kembali kami ingatkan, jaga kepercayaan ini, imbangi dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas serta kerja berkualitas," ujar Kasmarni.

Ditambahkannya, Pelayanan prima dan berkualitas melalui tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter merupakan salah satu dari tiga misi pemerintah daerah yang harus kita implementasikan.

"Kepada pejabat administrator dan pengawas, agar dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, bapak/ibu hendaknya senantiasa berpedoman pada “3T” yaitu tertib administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan atau anggaran," jelas Kasmarni.

Jika bapak dan ibu mampu bekerja, diutrakannya, dengan tetap berpedoman pada 3T tersebut, maka akan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah daerah, sehingga visi kita mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera dapat terwujud dengan baik.

“Selamat dan tahniah para pejabat administrator serta pejabat pengawas, yang hari ini telah diambil sumpah jabatan dan pelantikannya. Jalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan, serta tunjukkan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan fungsinya serta jadilah pejabat yang unggul dan terbaik, serta memiliki daya saing yang kreatif, proaktif, dan inovatif dalam bekerja,” tutup Kasmarni.

Berikut nama-namanya :

PEJABAT ADMINISTRATOR

ZAMA RICO DAKANAHAY, S.Sos Camat Pinggir Kabupaten Bengkalis.

RISKY AFRIANDY, S.STP, M.Si Camat  Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

KHAIRUNAZRI, S.STP, MPA Kepala Bagian Persidangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis.

DANI SATRIA, ST   Kepala Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis.

RABITA, S.ST Kepala Bidang Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

MUHAMMAD IKHWAN SYUHADA, S.STP, M.Si Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.

SALAHUDDIN, SH  Kepala Bidang Kualitas Hidup dan Perlindungan Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.

SYAHRUDIN, S.Si, Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.

SYARIFUDDIN,SE, Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perkebunan Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

HERU SYAFRIAN, S.STP   Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

RIZKI SUBAGIA EFFENDI, S.STP Sekretaris Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis

PEJABAT PENGAWAS

MUHAMMAD VICKY, S.STP, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Camat Mandau Kabupaten Bengkalis.

ENITA RESTIANI, SE, Kepala UPT Pembibitan dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Mandau pada Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

MUHAMMAD IRFANDI, S.STP Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban pada Kantor Camat Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

RAMADHAN, S.STP Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

SERI MINARTI, SKM Kepala Seksi Asuhan Keperawatan pada Bidang Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

FAKHRUL ROZA, S.STP Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pariwisata Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.

PURNOMO WIDODO, S.Pi Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis.

HERNIYATI, SE Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bengkalis.

RAHMAT IRVAN, S.E Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

MUKHTARIYADI, SH Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.

DENY CHARNA, ST, M.Si Kepala UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Pinggir pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis.

SARIKUN, AMK Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

KHAIRUL SALEH, S.Ag Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Rupat Kabupaten Bengkalis.

SYAHRIAL, SH Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Kelurahan Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

SYAMSURIZAL, SE.Sy Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.

DIANA SAKURA, A.Md Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pelayanan Ketenagakerjaan Kecamatan Bengkalis pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.

MUSLIM MUNAJI, AMK Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas Duri Kota Kecamatan Mandau pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

AL AMIN, S.P Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Bengkalis pada Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Bengkalis.

ISMAIL, A.Md.Kep Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas Pematang Duku Kecamatan Bengkalis pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Ners. ABU BAKAR, S.Kep Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas Batu Panjang Kecamatan Rupat pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

YUDI SISWOYO, SE Kepala UPT Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi Kecamatan Bukit Batu pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bengkalis.

CRESFIE RONA, S.Sos Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kantor Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

TAUFIK KHAIRUL AZHAR, S.A.P Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kantor Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

MARIA WIDYA ASTUTI, S.Tr.Keb Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas Selat Baru Kecamatan Bantan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

MOHD. FADLI, S.STP Lurah Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

PEJABAT FUNGSIONAL

TURSINI, A.Md.Keb Kepala UPT Puskesmas Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Ners. JUMILAH, S.Kep Kepala UPT Puskesmas Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis. (HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah