MENU TUTUP

Beruang Madu Berkeliaran, Kapolsek Mandau Imbau Warga Hati-hati

Kamis, 03 November 2022 | 14:16:42 WIB
Beruang Madu Berkeliaran, Kapolsek Mandau Imbau Warga Hati-hati Seekor Beruang Madu saat melintas di pemukiman warga. (HANDANA)

DURI (MR) – Kabar menghebohkan pagi ini beredar di media sosial atau di grup Washapp seekor beruang madu berkeliaran di pemukiman padat penduduk, Kamis (03/11). 

Penampakan seekor beruang madu itu , sempat difoto melalui handphone oleh warga di Jalan Asrama Tribata RW 01 dan 08, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kota Duri. 

"Assalamualaikum selamat siang, ketua RW dan RT. Diberitahukan bahwa ada seekor Beruang Madu yg berkeliaran di seputaran Jln Asrama Tribrata Terutama Wilayah RW 01 dan 08. Mhn di infokan Ke Warga nya tetap waspada dan menginfokan kemana arah larinya. Kami Babinsa.Bhabinkamtibmas dan Team BKSDA masih mengikuti keberadaan Satwa tsb. Mhn Kerja Samanya.Terima Kasih," berikut pesan yang beredar di grup WhatsApp. 

Terpisah Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan akan memastikan kabar adanya seekor beruang madu di jalan Asrama Tribata tersebut. 

"Kita akan lakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini BKSDA untuk keberadaan beruang madu di pemukiman warga agar dapat diamankan," ucap mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini. 

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat juga menghimbau kepada masyarakat agar slalu berhati-hati dan slalu pantau jika anak-anak bermain dan kurangin dulu aktivitas di malam hari diluar rumah khususnya di Kelurahan Pematang Pudu.

"Sebelum berpergian keluar lihat dulu kondisi dan jika ada hendaknya urungkan dulu niat karena ditakuti akan ada hal yamg tidak diinginkan terjadi," tandasnya. (HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi