MENU TUTUP

Warga Desa Boncah Mahang Antusias Sambut Pasar Murah dari PT Pelita Agung Agrindustri

Sabtu, 17 Desember 2022 | 14:43:21 WIB
Warga Desa Boncah Mahang Antusias Sambut Pasar Murah dari PT Pelita Agung Agrindustri

DURI (MR) – PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit beroperasi di Simpang Bangko pada hari Jumat 16 Desember 2022 kembali menggelar Pasar Murah Minyak Goreng tepat di halaman Kantor Kepala Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan.

Setelah dua hari berturut-turut sukses melaksanakan pasar murah minyak goreng di Desa Bumbung dan Kesumbo Ampai, PT. PAA melanjutkan kembali kegiatan yang sama di Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan.

Terlihat saar Pasar Murah dimulai kerumunan warga sudah memenuhi halaman kantor Desa Boncah Mahang tepat satu jam sebelum acara dibuka. 

Nasib Ketua BPD Desa Boncah Mahang pada saat itu menyebutkan rasa terima kasihnya kepada PT.Pelita Agung Agrindustri yang tetap setiap kali menjelang hari besar keagamaan selalu hadir menyapa warga sekitar dengan program CSR Pasar Murah Minyak Gorengnya.

"Kami warga Desa Boncah Mahang merasa terbantu dan berharap semoga PT.Pelita Agung Agrindustri Simpang Bangko maju dan jaya sehingga setiap tahun terus berkontribusi terhadap warga sekitar," kata Nasib.

Khairunnisa Lubis seorang warga Boncah Mahang yang rela berlama-lama antri, saat ditemui mengatakan kami mintai tanggapan adanya pasar murah minyak goreng ini menyampaikan. 

"Syukur bisa dapat minyak goreng murah hari ini karena harga minyak goreng dipasar masih mahal. Kalau bisa sering-sering lah dibuat kayak gini", komentarnya.

Sementara itu Binsar Simanjuntak Humas PT. Pelita Agung Agrindustri, mewakili Pimpinan Unit  Pabrik, ditengah-tengah acara menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Boncah Mahang beserta perangkatnya yang telah menyediakan tempat dan fasilitas untuk kegiatan ini.

"Kepada warga masyarakat Boncah Mahang yang begitu antusias untuk mendapatkan minyak goreng murah hari ini," terangnya.

Ditambahkannya, Ini merupakan hari ketiga  dan terakhir PT.Pelita Agung Agrindustri menggelar pasar murah minyak goreng ditahun 2022 dan pada Tahun 2023 mudah-mudahan kita dapat menggelar kembali di Desa Boncah Mahang.

"Sebelumnya kami sudah menggelar Pasar murah minyak goreng di dua Desa, yakni Bumbung dan Kesumbo Ampai. 

Hari ini kita alokasikan 2500 liter, melihat begitu antusiasnya warga Desa Boncah Mahang ini, kami yakin kuota yang kita sediakan ini sebentar lagi ludes," tandasnya. (HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah