MENU TUTUP

Personil Koramil 02 Hadiri Pembagian Zakat Profesi

Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:47:13 WIB
Personil Koramil 02 Hadiri Pembagian Zakat Profesi Pelda Riadi Sembiring Saat Menyerahkan Bantuan Zakat Profesi Kepada Masyarakat

DUMAI (MR) - Personil Koramil 02 Bukit Kapur, Menghadiri kegiatan penyerahan zakat Profesi yang digelar oleh Baznas Dumai di Mesjid Al Amin Jalan Sentosa RT 08 Kelurahan Bagan Besar Timur Kecamatan Bukit Kapur, (24/12).

Hadirnya Personil Koramil 02 pada kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap kegiatan yang mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

"Pada hari ini, Kami dari personil Koramil 02 menghadiri kegiatan penyerahan Zakat Profesi kepada masyarakat, hal ini merupakan bentuk dukungan kami kepada kegiatan-kegiatan yang bersifatnya pelayanan untuk masyarakat," Kata Pelda Riadi Sembiring.

Sebanyak Sebelas keluarga penerima manfaat mendapatkan zakat profesi ini, Pelda Riadi Sembiring berharap, Zakat yang diberikan dapat bermanfaat untuk penerima.

Tak lupa, ia juga berharap agar keluarga penerima manfaat dapat menggunakannya sebaik-baiknya.

"Semoga zakat yang diterima dapat bermanfaat dan semoga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya," ujar Pelda Riadi Sembiring.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

3

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

4

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

5

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA