MENU TUTUP

Gubernur Bersilaturahmi Dengan Ikrohil Kota Dumai

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:40:07 WIB
Gubernur Bersilaturahmi Dengan Ikrohil Kota Dumai Dok

DUMAI (MR) - Gubernur Provinsi Riau, H Syamsuar mengunjungi warga Ikrohil Kota Dumai di sekretariat Ikrohil di Jalan Bundara, (27/1).

Kunjungan Syamsuar tersebut dalam rangka temu ramah dan bersilaturahmi, pada kesempatan ini, Gubernur berharap seluruh warga Ikrohil bisa selalu kompak dalam membantu pembangunan dan memantau perkembangan pemerintahan.

"Mari kita tunjukkan kekompakan kita dalam membantu pemerintahan, saya yakin jika hal tersebut dilakukan maka kemajuan bisa kita dapatkan," Jelasnya.

Selain itu, ia juga berharap Ikrohil dapat selalu menjaga kerukunan di Kota Dumai, yang mana Kota Dumai sendiri terdiri dari berbagai macam suku bangsa dan agama.

"Dengan masyarakat yang majemuk, Kota Dumai mempunyai banyak macam suku bangsa dan agama, kerukunan selalu terjaga dan kita seluruhnya bertanggung jawab untuk menjaga itu, saya yakin Ikrohil bisa turut serta dalam hal itu," Kata Gubernur Riau tersebut.

Selaku ketua Ikrohil Kota Dumai, H Ahmadi Husin pada kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Gubernur Riau ke Ikrohil Dumai.

Ia juga berharap, dengan kehadiran orang nomor satu di Riau tersebut dapat menjadi pendukung dan penyemangat Ikrohil dalam setiap kegiatan terutama dalam hal sosial.

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak gubernur Riau yang sudah hadir pada kegiatan silaturahmi ini, kami mewakili pengurus berharap tunjuk ajar dari pak gubernur, agar kedepannya Ikrohil bisa selalu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan yang memang bertujuan untuk kemaslahatan umat," Katanya.

Sepakat dengan Gubernur Riau, Ahmadi juga Berharap agar seluruh warga Ikrohil dapat terus bergandengan tangan, serta turut menjaga kerukunan yang sudah ada selama ini.

"Kita harus terus bergandengan tangan dengan yang lain, kita harus tetap menjaga kerukunan yang sudah tercipta di Kota Dumai ini," tutur Ahmadi.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)