MENU TUTUP

Pelda Hendrianto Hadiri Kegiatan Memperingati Israj Miraj

Jumat, 17 Februari 2023 | 13:04:47 WIB
Pelda Hendrianto Hadiri Kegiatan Memperingati Israj Miraj Dokumentasi

DUMAI (MR) - Dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik kepada masyarakat, Babinsa Kelurahan Pelintung Koramil PWK 04/Medang Kampai Pelda Hendrianto Menghadiri acara peringatan israq mi'raj Nabi Muhammad SAW dan 1 abab Nahdatul ulama, (15/2).

Kegiatan ini dilaksanakan di Musholla  Raudatul Jannah RT 02 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.

Pelda Hendrianto mengatakan, sebagai  aparat kewilayahan, ia harus bisa saling berinteraksi dengan seluruh elemen masyarakat dari berbagai kalangan.

“Saya sangat merasa bangga, dan menjadi satu kehormatan bagi saya bisa diundang pihak panitia untuk pelaksanaannya memperingati Isra mi’raj nabi Muhammad SAW, 1444/ Hijriah,”katanya.

Adapun Inti dari isi ceramah yang disampaikan tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

Dalam kesempatan itu Babinsa menerangkan, kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Ilsamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita,” tutupnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses