MENU TUTUP

Pengurus HMI Cabang Dumai Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Ahad, 19 Februari 2023 | 18:34:02 WIB
Pengurus HMI Cabang Dumai Periode 2022-2023 Resmi Dilantik Foto: Sekertaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan, Bersama Pengurus HMI Cabang Dumai Periode 2022-2023

DUMAI (MR) - Pengurus HMI Cabang Dumai Periode 2022-2023 Resmi dilantik, pelantikan dihadiri oleh Pemerintah Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekertaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan, Forkopimda Kota Dumai dan Organisasi Kemahasiswaan/Pemuda Kota Dumai tepat pada hari Sabtu 18 Februari 2023 di Hotel Grand Zuri Dumai.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Dumai Menyampaikan Pemuda dan Mahasiswa merupakan pilar Besar dalam Kemajuan Bangsa. 

“kita berharap HMI Cabang Dumai dapat berperan penting serta mampu membawa kemajuan dan memberikan kontribusi terhadapKota Dumai," kata Indra.

Sementara itu, Ketua PB HMI Vidiel Tania Pratama menegaskan bahwa HMI harus terasa keberadaannya ditengah-tengah masyarakat. Vidiel Tania Pratama juga berharap HMI dapat menjadi kontrol pemerintah, baik di daerah maupun di tingkat nasional.

Vidiel Tania Prata selanjutnya berpesan agar HMI Cabang Dumai melakukan konsolidasi internal dan mewujudkan program-program yang telah disusun sehingga HMI Cabang Dumai dapat menjadi Cabang yang solid dan mampu membawa perubahan.

Selaku Ketua Umum Demisioner Muhammad Taufik Ikhsan dalam kata sambutanya juga menyampaikan pesan kepada pengurus yang dilantik untuk kembali meningkatkan Integritas dan loyalitas agar terciptanya Kepengurusan yang tidak hanya memiliki kuantitas namun juga kualitas.

Sementara, Ketua Umum HMI Cabang Dumai, M. Iqbal Harmanti mengatakan saat ini tantangan kaderisasi begitu sulit. Hal ini bukan terjadi di HMI saja tetapi juga di organisasi kepemudaan lainnya. Bagaimana kedepan kaderisasi harus mampu mengimbangi perubahan zaman tanpa meninggalkan nilai-nilainya.

“Bagaimana kedepan persoalan HMI di internal lebih solid bersatu sehingga bisa menjadi problem solver di tengah permasalahan yang ada dan mampu bermanfaat bagi masyarakat banyak, harap dia.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan, waktu, dan tempat yang diberikan Pemerintah Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, Organisasi Mahasiswa/Kepemudaan Kota Dumai dalam pelantikan malam ini.

“Ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kota Dumai terbuka terhadap organisasi mahasiswa dan kepemudaan,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SSB Persekat Dumai dan Garuda Soccer School Lulus SKO Sumbar

2

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

3

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

4

Bencana Sumbar, IKMR Dumai Tutup Galang Dana

5

Babinsa Sertu Roni Sandra Hadiri Peresmian PT. Mitra Bandar Bertuah di Bukit Nenas