MENU TUTUP

Serda Edi Saputra Laksanakan Komsos dan Goro

Sabtu, 11 Maret 2023 | 12:34:46 WIB
Serda Edi Saputra Laksanakan Komsos dan Goro

BENGKALIS (MR) - Komunikasi Sosial (Komsos) dan Gotong Royong (Goro) adalah wujud kepedulian serta sebagai salah satu cara untuk menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di Kampung Pancasila.

kegiatan ini dilakukan oleh Serda Edi Saputra Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis. Bersama dengan masyarakat di Kampung Pancasila melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran lapangan volly di Kampung Pancasila.

"kami hari ini bersama warga di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran lapangan volly , kegiatan ini perlu dilakukan demi kenyamanan warga masyarakat di kampung pancasila saat melaksanakan olahraga khususnya volly," ujarnya.

Kegiatan ini tidak lain untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah  Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis

Dengan adanya kegiatan kerja bakti gotong royong ini dapat memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan sehingga pembentukan Kampung Pancasila ini dapat terlaksana dengan baik.

"Kami berharap kepada masyarakat , kedepannya selalu kompak dan semangat lagi  untuk Gotong royong, jaga toleransi, dan ciptakan suasana kampung pancasila yang damai,” tutupnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

2

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

3

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah

4

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi

5

Babinsa Pangkalan Sesai Patroli Karhutla dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan