MENU TUTUP

Kasat Binmas Pimpin ‘’GERAKAN SUBUH MENGAJI’’ Bersama suara Polres Dumai dan Remaja Mesjid

Selasa, 28 Maret 2023 | 15:18:15 WIB
Kasat Binmas Pimpin ‘’GERAKAN SUBUH MENGAJI’’ Bersama suara Polres Dumai dan Remaja Mesjid Kasat Binmas AKP Hardiyanto, S.E, M.Si berfoto bersama anak-anak Generasi Al-Quran dan pengurus Mesjid Hidayatul Islam. Foto IST

DUMAI (MR) - Program Sat Binmas Polres Dumai GEMAS SAHABAT BINMAS RAMADHAN 1444 HIJRIAH "GERAKAN SUBUH MENGAJI" Bersama suara Polres Dumai dan remaja mesjid yang dipimpin Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto,S.E, M.Si digelar Selasa (28/03/2023).

Program ini dilaksanakan usai sholat Subuh pukul 05.00 WIB di Mesjid Hidayatul Islam Jalan Pemuda Laut Rt. 03 Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Mesjid Hidayatul Islam, Lokot P Siregar, Ustadz Nasruddin Bukhari, Pengurus Mesjid, Supriyono, Personel Sat Binmas Polres Dumai dan Anak-anak Generasi Al-Quran Mesjid Hidyatul Islam sebanyak 20 orang.

Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto,S.E, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus mesjid dan anak-anak Generasi Al-Quran yang telah aktif dalam memakmurkan Mesjid.

“Kegiatan Subuh mengaji akan di gelorakan ke seluruh Mesjid-mesjid se Kota Dumai,” kata KP Hardiyanto.

Kasat juga mengimbau agar kita semua selama bulan Ramadhan dapat mengisi hari dengan kegiatan dan hal yang positif agar dapat memberikan manfaat bagi keluarga.

“Kita juga memberikan semangat kepada anak-anak yang bisa tahfis Quran ada kesempatan dalam perekrutan Anggota Polri,” tutupnya.

Ketua Mesjid, Lokot. P Siregar juga sampaikan terima kasih dari kami kepada Polres Dumai yang telah melaksanakan program Gerakan Subuh mengaji.

Ia juga minta kepada Pihak Polres Dumai agar lebih meningkatkan Patroli di lingkungan Kelurahan Pangkalan Sesai karena tingkat kriminalitas meningkat.

Kanit Binkamsa Polres Dumai Aipda Arifin mengimbau kepada remaja agar tidak melaksanakan kegiatan yang tidak ada manfaatnya selama bulan Ramadhan.

“Jangan lakukan kegiatan yang tak bermanfaat seperti Tawuran, balap balap liar, maen petasan. Remaja Mesjid lebih baik setiap habis sholat Subuh meningkatan pengajian Al-Quran,” ungkapnya.

Usai sejumlah sambutan dan imbauan kegiatan dilanjutkan dengan Membaca Alquran bersama anak-anak Generasi Al-Quran mesjid. Kegiatan ini berakhir pukul 06.30 WIB dan ditutup dengan foto bersama. (MR/Red)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SSB Persekat Dumai dan Garuda Soccer School Lulus SKO Sumbar

2

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

3

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

4

Bencana Sumbar, IKMR Dumai Tutup Galang Dana

5

Babinsa Sertu Roni Sandra Hadiri Peresmian PT. Mitra Bandar Bertuah di Bukit Nenas