MENU TUTUP

Hanafi Ekra Reses di Lapangan Bola Volly

Senin, 10 April 2023 | 10:14:28 WIB
Hanafi Ekra Reses di Lapangan Bola Volly

LINGGA (MR) - Anggota DPRD provinsi Kepri asal pemilihan dapil Bintan Lingga Hanafi Ekra sesuai tupoksi tugasnya dalam menampung aspirasi masyarakat, laksanakan reses dilapangan Voly Bol senanggai kelurahan pancur kecamatan lingga utara kabupaten lingga, pada Sabtu (11/3/2023).

Masa reses anggota DPRD merupakan suatu kewajibanya selaku pungsional untuk menjaring aspirasi masyarakat, Hanafi Ekra anggota DPRD Provisi Kepri manfaatkan waktunya untuk menampung impormasi dari masyarakat daerah pemilihannya agar dapat diperjuangakan sesuai aspirasinya.

Menurut Hanafi Ekra, Aspirasi yang di himpun dari masyarakat melalui reses tersebut, nantinya akan diperjuangkan untuk kesejatraan masyarakat, sebutnya.

Hanafi Ekra Anggota DPRD provinsi Kepri yang merupakan dari Fraksi partai Keadilan Sejahtera(PKS) menyebutkan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan, agar pemerintah memproritaskan” intinya saya akan selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga” ujarnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimkasih kepada masyarakat yang telah menyapaikan aspirasinya, sesuai kebutuhannya menjadi dasar dalam pembahasan di persidangan Anggota DPRD dengan pemerintah daerah, agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat terialisasi, jelasnya.

Hadir dalam acara reses tersebut, lurah pancur, tokoh masyarat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para undangan lainnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78