MENU TUTUP

Antar Langsung Kafilah STQH, Wali Kota Harap Peserta Berikan Kemampuan Maksimal

Selasa, 09 Mei 2023 | 16:03:33 WIB
Antar Langsung Kafilah STQH, Wali Kota Harap Peserta Berikan Kemampuan Maksimal

TANJUNGPINANG (MR) - Sebagai wujud dukungan dan apresiasi terhadap Kafilah Kota Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, M.M mengantarkan langsung Kafilah Kota Tanjungpinang pada perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) X tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan di Kabupaten Karimun. Wali Kota bersama Kafilah Kota Tanjungpinang sejak subuh hari mulai bertolak dari Pelabuhan Sri Bintan Pura menuju Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, Senin (8/5).

Wali Kota Tanjungpinang Rahma beserta rombongan saat tiba di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun disambut dengan iringan kompang dan diberikan selempang sebagai tanda ucapan selamat datang dari perwakilan tuan rumah dan LAM Karimun. Selanjutnya Rahma beserta rombongan diarak menuju Gedung Nasional Karimun dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, S.Sos beserta jajaran Pemkab Karimun.

Dalam sambutannya, Rahma menyampaikan bahwa Kafilah Kota Tanjungpinang akan mengikuti seluruh kegiatan STQH X, adapun jumlah Kafilah Kota Tanjungpinang berjumlah 250 orang dan peserta 17 orang.

"Alhamdulillah, kami datang dengan rombongan kafilah sejumlah 250 orang dan peserta 17 orang, yang melibatkan unsur pemerintah, camat, lurah, juga dukungan penuh dari Forum RT/RW dan Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa untuk turut memeriahkan dan menyemarakkan pelaksanaan STQH X tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun," ungkapnya.

Rahma juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Karimun yang telah menyambut kedatangan rombongan kafilah dengan sangat meriah.

"Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Karimun besera jajaran Pemkab Karimun yang telah menyambut kedatangan rombongan dengan sangat meriah dan sangat berkesan bagi kami," lanjutnya.

Rahma berharap Kafilah Kota Tanjungpinang dapat memberikan penampilan yang terbaik pada pelaksanaan STQH X tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun.

"Semoga kafilah Kota Tanjungpinang dapat menampilkan yang terbaik, seperti yang saya sampaikan tujuan utama adalah memaksimalkan kemampuan untuk membaca Alquran, untuk hasilnya kita serahkan kepada Allah. Kita doakan semoga seluruh kafilah dan peserta khususnya kafilah Kota Tanjungpinang selalu diberikan kesehatan yang prima agar sukses mengikuti berbagai rangkaian kegiatan selama di Karimun," pungkas Rahma. (Dinas Kominfo)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Buka Perekrutan Panwaslu Kecamatan di 4 Kecamatan

2

Dandim 0320/Dumai Ucapkan Selamat Hari Lembaga Sosial Desa, Dorong Inovasi dan Pelayanan Berkualitas

3

Akademi Pemilu dan Demokrasi Beri Masukan di Sosialisasi Pencalonan Perseorangan pada Pilkada Kampar 2024

4

Serda Cerzakatno Gencarkan Patroli Cegah Karhutla

5

Sertu Afnal Temui Masyarakat, Guna Laksanakan Komsos