MENU TUTUP

TMMD ke 117, Sinergitas Personil dan Masyarakat Dalam Pelaksanaan Pembangunan Sasaran

Ahad, 16 Juli 2023 | 15:07:03 WIB
TMMD ke 117, Sinergitas Personil dan Masyarakat Dalam Pelaksanaan Pembangunan Sasaran

DUMAI (MR) - Warga Sungai Geniot menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam mendukung dan membantu personil TNI dalam melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, khususnya dalam perbaikan jalan dan renovasi rumah bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), (16/7), kegiatan ini semakin semarak dengan partisipasi aktif dari masyarakat setempat.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada warga Sungai Geniot atas semangat dan dedikasi mereka dalam mendukung program TMMD. Menurutnya, keberhasilan pelaksanaan TMMD ini tidak akan tercapai tanpa dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat yang begitu besar.

Perbaikan jalan Alur Gajah dan renovasi rumah RTLH merupakan bagian dari upaya TMMD ke-117 untuk meningkatkan infrastruktur dan kualitas hidup masyarakat. Letkol Inf Anthony Tri Wibowo menekankan bahwa program ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan hidup mereka.

Di samping itu, partisipasi warga Sungai Geniot dalam TMMD ke-117 juga mencerminkan rasa kebersamaan dan gotong-royong yang tinggi. Mereka bekerja sama dengan personil TNI dengan penuh semangat dan saling membantu satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama, yaitu membangun desa yang lebih baik.

Para warga yang menerima bantuan renovasi rumah RTLH merasa terharu dan berterima kasih atas kepedulian dari TNI dan masyarakat lainnya. Program ini tidak hanya memberikan perbaikan fisik pada rumah mereka, tetapi juga memberikan harapan baru dan semangat untuk menghadapi masa depan yang lebih baik.

Keterlibatan aktif warga dalam program TMMD ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Kolaborasi yang baik antara TNI dan warga menjadi modal penting dalam memajukan desa Sungai Geniot menuju tingkat kesejahteraan yang lebih baik.

Sebagai perwakilan dari TNI, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo berharap semangat gotong-royong dan kerjasama yang terjalin dalam TMMD ke-117 ini akan berlanjut dan menjadi contoh inspiratif. 

"Dengan bersatu dan bekerja bersama, diharapkan pembangunan dan kemajuan desa dapat terus berlangsung secara berkelanjutan," Jelas Dansatgas.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

2

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

3

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

4

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah

5

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi