MENU TUTUP

Pelaksanaan Giat Komsos Terus Dilakukan Oleh Babinsa Koramil 06

Sabtu, 22 Juli 2023 | 12:24:59 WIB
Pelaksanaan Giat Komsos Terus Dilakukan Oleh Babinsa Koramil 06

BENGKALIS (MR) - Babinsa Koramil 06/Merbau melaksanakan kegiatan Komsos di Kampung Pancasila sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat. Serka Eri menjadi salah satu anggota Koramil yang terlibat aktif dalam kegiatan ini.

Kegiatan Komsos dilakukan dengan tujuan untuk mengamalkan dan mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis. Dalam kegiatan tersebut, Serka Eri bersama warga di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau berinteraksi dan berkomunikasi untuk memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan.

Komsos di Kampung Pancasila ini juga menjadi sarana untuk membentuk kesadaran masyarakat tentang pentingnya bergotong royong, menjaga toleransi, dan menciptakan suasana yang damai di kampung tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat setempat.

"Dengan adanya Komsos ini, diharapkan kampung Pancasila dapat menjadi contoh bagi kampung-kampung lain dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga," Jelasnya 

Serka Eri dan anggota Koramil lainnya berharap bahwa melalui kegiatan Komsos ini, masyarakat Kampung Pancasila akan semakin kompak, semangat dalam bergotong royong, dan terus menjaga toleransi serta menjalin harmoni dalam kehidupan bermasyarakat. 

"Semoga Kampung Pancasila dapat terus menjadi contoh bagi kampung-kampung lain dalam mewujudkan semangat kebersamaan dan nilai-nilai Pancasila," Harapnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78