MENU TUTUP

Digawangi Wisman Sinaga, Organisasi Pro Jurnalismedia Siber Rohil Segera Dilantik

Ahad, 27 Agustus 2023 | 22:40:46 WIB
Digawangi Wisman Sinaga, Organisasi Pro Jurnalismedia Siber Rohil Segera Dilantik Teks foto: rapat pertemuan pembentukan pengurus DPC PJS Rohil di salah satu Coffee Shop di Bagansiapiapi.

ROHIL (MR) - Struktur pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau telah terbentuk, dilaksanakan di Bagansiapiapi, Minggu (27/8/2023).

Secara musyawarah, Wisman Sinaga selaku Kepala biro (Kabiro) Monitorriau.com selaku pemegang mandat Plt DPC PJS Rohil terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Kabupaten Rokan Hilir beranggotakan para jurnalis dari beberapa media diantaranya Kabarriau.com, Jurnalterkini.id, Tepakonline.com, Ojenews.com, Cyberriaunusantara.co.id, Tekad News.com dan lainnya.

Pertemuan bersama rekan-rekan jurnalis yang bergabung untuk melakukan pemilihan struktur pengurus yang nantinya akan di notulenkan untuk di teruskan ke DPD PJS Provinsi Riau yang di ketuai Bapak Ir. Yanto Budiman, S dan Sektretaris Boy Surya Hamta.

Suasana santai diselingi makan siang bersama ini telah menghasilkan struktur pengurus DPC PJS Rokan Hilir, diantaranya Donald Freddy (Jurnalterkini.id) sebagai Sekretaris, Jumaris (Ojenews.com) Bendahara, bersama divisi lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wisman Sinaga, selaku Ketua DPC PJS Rohil, mengatakan bahwa sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers, bahwa pentingnya seorang jurnalis bergabung di dalam wadah organisasi profesi.

"Berangkat dari inilah, saya sangat bersemangat untuk menerima mandat dari Ketua DPD PJS Provinsi Riau, juga berterima kasih kepada rekan-rekan satu visi yang tergabung di PJS Rohil, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai organisasi ini di Kabupaten Rokan Hilir," ujarnya seraya mengatakan siap berkontribusi dengan pemerintah daerah ikut bersama sama memajukan Rokan Hilir," terangnya.

Wisman menambahkan, bahwa dari hasil pertemuan rapat pembentukan struktur pengurus DPC PJS Rohil tersebut nantinya akan di notulenkan dan dilaporkan ke DPD PJS Provinsi Riau untuk segera disahkan dan dilantik.

"Jika memungkinkan, pada akhir tahun ini juga kami merencanakan akan dilakukan pelantikan di Bagansiapiapi," tutup Wisman Sinaga. (Wisman)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai