MENU TUTUP

Syukuran Keberhasilan SSB Persekat di Liga Bocil U-8

Ahad, 03 September 2023 | 16:49:39 WIB
Syukuran Keberhasilan SSB Persekat di Liga Bocil  U-8

DUMAI (MR) - Pengurus bersama pemain dan wali murid SSB Persekat U-8 menggelar syukuran dan makan bersama usai menjuarai Bocil Fun League U-8 beberapa pekan lalu. 

Syukuran ini diprakarsai dan sponsori oleh orang tua pemain. Diawali dengan masak-masak bersama di kantin lapangan bola Persekat Jl Terikat. 

Selain itu, juga digelar doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi dan nikmat Allah SWT pada SSB Persekat Dumai yang dipimpin oleh Ustad Ismail. 

Dalam sambutannya pelatih kepala Persekat, Isman Taher Tampubolon mengucapkan Terima kasih atas support dan bantuan bapak/ibu orang tua pemain. Bahkan sampai mempersiapkan acara yang sangat luar biasa ini. 

Sedangkan ketua umum Persekat, Marditono S.Sos berharap dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kekompakan dan silaturahmi antar pengurus, pelatih  dan wali murid SSB Persekat. 

"Semoga Persekat semakin baik lagi kedepannya. Dan semoga kita juga mampu mengadakan acara-acara lainnya di lapangan kita ini," Jelasnya. 

Sementara itu, pembina sekaligus pendiri Persekat Jhon Hisman, merasa bangga atas prestasi Persekat selama ini. "Luar biasa prestasi anak-anak kita, dan semoga bisa dipertahankan dan di tingkatkan kedepannya," ungkapnya. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SSB Persekat Dumai dan Garuda Soccer School Lulus SKO Sumbar

2

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

3

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

4

Sinergitas Kodim 0320/Dumai dan PHR, Gotong Royong Bersihkan Area Lapangan Garuda

5

Bencana Sumbar, IKMR Dumai Tutup Galang Dana