MENU TUTUP

Dales United Gelar Rapat Evaluasi Jelang Bergulirnya Soeratin Cup U-15 Zona Riau

Rabu, 06 September 2023 | 00:21:54 WIB
Dales United Gelar Rapat Evaluasi Jelang Bergulirnya Soeratin Cup U-15 Zona Riau

DUMAI (MR) - Pengurus, Official dan Tim Pelatih Dales United menggelar rapat evaluasi setelah lebih 1 bulan mempersiapkan pemain yang akan diturunkan dalam Turnamen Soeratin Cup U-15 Zona Riau.

Rapat dipimpin Manajer Dales United, Fadla Fardosi S.Pd, di salah satu rumah makan, Selasa (5/9/2023) malam. Hadir juga M. Harris S.Sy yang menjadi perwakilan dari presiden Dales United, Ferdiansyah SE.

Mewakili tim pelatih, Direktur Teknik Dales United,  Edi Saputra S.Pd menyampaikan sejumlah progres dari awal seleksi pemain, situasi latihan, uji coba dengan tim lokal hingga kini diperoleh  18 pemain.

"Intinya saat ini kita melihat tim ini ada progres. Namun waktu 1 bulan tentunya belum cukup untuk melihat potensi sesungguhnya. Perlu perbaikan di sana-sini agar anak-anak menjadi pemain yang solid dan tangguh," jelas Edi.

Sementara itu, Haris menyampaikan pesan dari presiden agar tim pelatih lebih kompak lagi dalam meramu tim. Juga permainan anak-anak perlu ditingkatkan lagi agar lebih baik dan greget.

"Pak presiden siap apabila dirasa pemain yang ada saat ini masih perlu penambahan. Bahkan  bisa saja kita import pemain seandainya yang ada ini belum memuaskan," ujar Harris.

Menimpali hal tersebut pelatih Dales Coach Ejal bersama Coach Andi Simanjuntak serta Coach Isman Taher Tampubolon akan memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk menggenjot pemain agar lebih baik lagi.

"Kita akan evaluasi lagi usai agenda kita ujicoba ke Pekanbaru tanggal 16-17 ini. Kita akan lihat kemampuan sebenarnya anak-anak kita apakah mereka layak atau kita perlu penambahan," ungkapnya.

Sementara Manajer Dales, Fadla menyampaikan agenda ujicoba ke Pekanbaru tanggal 16-17 itu sudah direncanakan jauh-jauh hari. Nantinya Dales akan menghadapi 2 tim yang berbeda.

"Ini menjadi tryout bagi tim. Usai itu kita bisa melihat sejauh mana kesiapan kita yang mana infonya turnamen akan digelar Oktober mendatang," jelas Fadla.

Beberapa tim sudah mulai dijajaki sebagai lawan tanding Dales United di Pekanbaru nanti. Diharapkan mental bertanding anak-anak akan terbangun serta hasil latihan selama ini bisa diaplikasikan di lapangan. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SSB Persekat Dumai dan Garuda Soccer School Lulus SKO Sumbar

2

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

3

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

4

Sinergitas Kodim 0320/Dumai dan PHR, Gotong Royong Bersihkan Area Lapangan Garuda

5

Bencana Sumbar, IKMR Dumai Tutup Galang Dana