MENU TUTUP

Sore ini, Persemai Dumai U-13 Gelar Ujicoba Perdana

Senin, 16 Oktober 2023 | 21:30:05 WIB
Sore ini, Persemai Dumai U-13 Gelar Ujicoba Perdana

DUMAI (MR) - Setelah mengadakan seleksi pemain dan beberapa kali latihan bersama pekan lalu, Tim Persemai Dumai yang diproyeksikan untuk mengikuti Kompetisi Soeratin Cup U-13 Zona Riau akan menggelar ujicoba perdana. 

Ujicoba digelar sore ini di lapangan Dock Yard Dumai mulai pukul 16.00 WIB menghadapi tim Bermuda FC. Ujicoba ini bertujuan untuk memantapkan lagi posisi dan kekompakan pemain. 

"Target kita adalah untuk kekompakan pemain dan memperkokoh posisi pemain di setiap lini," ujar Hafis, Pelatih Persemai U-13 didampingi asistennya Rifal, ditemui di sela-sela acara keberangkatan tim Dales United pagi tadi. 

Saat ini jumlah pemain di tim Persemai U-13 masih 27 orang. Kedepannya akan ada lagi pengurangan atau pergantian pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. 

"Ujicoba ni juga menjadi bahan evaluasi kita nanti untuk menentukan pemain mana saja yang akan kita bawa ke kompetisi sesungguhnya," Jelasnya. 

Direncanakan hingga batas pendaftaran pemain,  tim Persemai Dumai akan melakukan sejumlah ujicoba lagi agar kekompakan tom bisa terwujud sehingga mental akan terus naik. 

Dijadwalkan Kompetisi Soeratin Cup U-13 Zona Riau  akan dilaksanakan tanggal 30 Oktober 2023 di Pekanbaru. Dengan waktu yang singkat ini manajer Persemai U-13, Tommy Musril mengharapkan tim pelatih bisa bekerja maksimal. ***

 

Penulis: Marditono

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses