MENU TUTUP

Reses Anggota DPRD Rohil H. Jasmadi, Masyarakat Bagan Jawa Usul Perbaikan Jalan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 03:52:42 WIB
Reses Anggota DPRD Rohil H. Jasmadi, Masyarakat Bagan Jawa Usul Perbaikan Jalan Anggota DPRD Rokan Hilir Dapil I (satu) H Jasmadi.

ROHIL (MR) - Masa persidangan ketiga akhir tahun, Anggota DPRD Rokan Hilir Daerah Pemilihan  (Dapil) I Fraksi Golkar H.Jasmadi, SE mengelar reses di Kepenghuluan Bagan Jawa, pada Minggu (15/10/23).

Kedatangan Anggota DPRD Rohil ini disambut masyarakat Bagan Jawa maupun aparat kepenghuluan. Disela sela Reses Anggota DPRD Rohil dan juga mantan Ketua Himpunan Pemuda Bagan Hulu Himbau menyebutkan bahwa masyarakat meminta di perbaikan infrastruktur jalan.

"Masyarakat Bagan Jawa hanya mengusulkan perbaikan jalan dan perbaikan rumah ibadah serta penerangan lampu jalan," ujarnya.

Menurutnya, dimana usulan masyarakat ini menjadi catatan penting merupakan aspirasi akan disampaikan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hilir, kemudian akan dilakukan pembahasan dan dimasukan dalam program perencanaan tahun anggaran (TA) 2024.

"Mudah-mudahan usulan aspirasi masyarakat Bagan Jawa, Kecamatan Bangko ini dapat terealisasi demi untuk kepentingan bersama,' harap Jasmadi.

H.Jasmadi mengungkapkan masyarakat Bagan Jawa sebagian besar membutuhkan sarana dan prasarana seperti infrastruktur jalan jalan, lampu penerangan jalan dan pengadaan tiang listrik.

"Semua usulan telah disampakan oleh masyarakat sehingga nantinya semua usulan masyarakat Bagan Jawa dapat kita upayakan dan terealisasi tahun 2024,". pungkasnya. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

3

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

4

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

5

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024