MENU TUTUP

Jambore Kader Posyandu Sempena HKN Dihadiri Oleh Danramil 02 BK

Senin, 23 Oktober 2023 | 12:51:07 WIB
Jambore Kader Posyandu Sempena HKN Dihadiri Oleh Danramil 02 BK

DUMAI (MR) - Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I Daulay, menghadiri undangan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Jambore Kader Posyandu se Kecamatan Bukit Kapur Tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula serbaguna Kantor Camat Bukit Kapur, Jalan Agenda, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Senin (23/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bukit Kapur, Danramil 02/BK, Kepala Puskesmas Bukit Kapur, Kader Posyandu se Kecamatan Bukit Kapur, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan peran kader posyandu dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan peran kader posyandu dalam meningkatkan kesehatan masyarakat," kata Agus.

Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I Daulay, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada para kader posyandu yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ia juga berpesan agar kader posyandu terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya dalam memberikan pelayanan kesehatan.

"Saya mengapresiasi kepada para kader posyandu yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Saya juga berpesan agar kader posyandu terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya dalam memberikan pelayanan kesehatan," kata Daulay.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)