MENU TUTUP

Komsos Oleh Serda Cerzakatno Temui Beberapa Perwakilan Tokoh Pemuda dan Masyarakat

Ahad, 05 November 2023 | 11:10:26 WIB
Komsos Oleh Serda Cerzakatno Temui Beberapa Perwakilan Tokoh Pemuda dan Masyarakat

DUMAI (MR) - Serda Cerzakatno Babinsa Kelurahan Teluk Makmur Koramil 02/Bk menjalankan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang diselenggarakan pada Sabtu, 4 November 2023. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat silaturahmi dan komunikasi di wilayah Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai. 

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan bersama Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Teluk Makmur. Dengan melibatkan mereka, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan warga masyarakat di wilayah tersebut.

"Ini merupakan langkah yang sangat positif untuk memperkuat hubungan antara aparat militer dan komunitas setempat," Kata Babinsa.

Dalam suasana yang akrab dan penuh kehangatan, terlihat bahwa TNI dan warga masyarakat Teluk Makmur semakin bersatu dan memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang peran serta TNI dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan wilayah mereka.

Kegiatan seperti ini menjadi bukti konkret bahwa TNI selalu hadir dalam masyarakat, siap memberikan dukungan, dan menjalin kerjasama yang erat untuk kebaikan bersama. 

"Peningkatan keeratan hubungan antara TNI, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat adalah langkah yang sangat positif dalam membangun kebersamaan dan kemanunggalan TNI Rakyat," Jelas Serda Cerzakatno.

Dengan kolaborasi yang kuat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman, harmonis, dan sejahtera untuk semua pihak.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai