MENU TUTUP

Danpos Ramil 02 Hadiri Giat Tiga Pilar Pemilu Damai

Kamis, 16 November 2023 | 13:34:13 WIB
Danpos Ramil 02 Hadiri Giat Tiga Pilar Pemilu Damai

DUMAI (MR) - Danpos Ramil 02/MK Koramil 02/Bukit Kapur, Pelda Hendrianto beserta anggota, pada hari Rabu (15/11) menghadiri undangan dalam rangka Silaturahmi Kamtibnas yang bertempat di ruang rapat Aula Kantor Camat Medang Kampai, Jalan Tengku Umar RT 06, Kelurahan Teluk Makmur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Medang Kampai, Kapolsek Medang Kampai, perwakilan dari Polres Dumai, dan perwakilan dari Kodim 0320/Dumai.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Medang Kampai, menyampaikan pentingnya silaturahmi antar stakeholder dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Medang Kampai.

"Silaturahmi ini merupakan ajang untuk saling bertukar informasi dan berkoordinasi dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Medang Kampai," katanya.

Pelda Hendrianto, selaku Danpos Ramil 02/MK, juga menyampaikan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri dengan pemerintah daerah dalam menjaga kamtibmas.

"Dengan sinergitas yang kuat, kita dapat menjaga kamtibmas di wilayah Medang Kampai agar tetap aman dan kondusif," kata Pelda Hendrianto.

Usai menghadiri kegiatan silaturahmi Kamtibnas, Pelda Hendrianto beserta anggota melanjutkan patroli Tiga Pilar bersama Polsek Medang Kampai dan Satpol PP Medang Kampai. Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya konflik politik menjadi konflik sosial.

Pelda Hendrianto juga mengunjungi Kantor PPK dan Panwascam Medang Kampai untuk mengecek kesiapan PPK dan Panwascam dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.

"Kami ingin memastikan bahwa PPK dan Panwascam Medang Kampai siap untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024," kata Pelda Hendrianto.

Pelda Hendrianto berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi Kamtibnas, patroli Tiga Pilar, dan kunjungan ke Kantor PPK dan Panwascam, dapat mencegah terjadinya konflik politik menjadi konflik sosial dan terwujudnya Pemilu Tahun 2024 yang aman dan kondusif di wilayah Medang Kampai.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

3

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

4

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

5

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA