MENU TUTUP

Persemai Junior Menang Dua Pertandingan Beruntun

Senin, 20 November 2023 | 20:19:46 WIB
Persemai Junior Menang Dua Pertandingan Beruntun Persemai Junior saat menghadapi PTPN 5, di laga pembuka Soeratin Cup U-13 Zona Riau

DUMAI (MR) - Persemai Junior telah mengarungi 3 pertandingan dalam turnamen Piala Soeratin U-13 Zona Riau di Lapangan Baterai A Kubang.

Di laga pertama Persemai kalah tipis 1-0 dari PTPN 5, Sabtu lalu. Namun Persemai Junior bangkit dengan dua kemenangan beruntun.

Minggu 19 November 2023, Persemai Junior membungkam Duri Galaxy 3-0. Gol kemenangan  diciptakan oleh Javas, Leo dan Bintang.

Sementara itu sore tadi Persemai mengalahkan PSBS Bangkinang 1-0 lewat gol tunggal Bintang. Kemenangan ini membuka jalan Persemai untuk lolos ke tiga besar.

Main pertama Persemai Junior kecolongan. Kebobolan lewat tendangan bebas lawan yang gagal diantisipasi kiper. 

"Tapi selebihnya kita cukup menguasai pertandingan, walau gagal bikin gol," ujar Hafis, pelatih Persemai Junior didampingi asistennya Rifal.

Pertandingan kedua melawan Duri Galaxy, duet pelatih muda berbakat Kota Dumai ini menampilkan permainan dengan corak berbeda sehingga aliran  bola berjalan lancar. Pertahanan semakin solid dan penyerangan semakin tajam.

Sementara itu, Manajer Persemai Junior, Tommy Musril mengatakan di pertandingan ketiga pelatih merotasi pemain karena  jarak pertandingan yang tanpa jeda, 3 hari berturut-turut anak asuhnya harus terus bermain.

"Kita menurunkan pemain-pemain yang kondisinya masih bugar. Untuk menjaga kondisi pemain juga karena pertandingan yang tanpa jeda," ungkap Tommy.

Jadwal selanjutnya, Rabu lusa Persemai Junior akan menghadapi Akedemi Tiga Naga. Diharapkan dukungan masyarakat Dumai beserta doa agar Persemai dapat meraih kemenangan. (Cipto) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses