MENU TUTUP

Tangkal Faham Radikalisme, Wadanramil 01 Laksanakan Sosialisasi Pencegahan

Jumat, 15 Desember 2023 | 12:15:02 WIB
Tangkal Faham Radikalisme, Wadanramil 01 Laksanakan Sosialisasi Pencegahan

DUMAI (MR) - Wadanramil 01/Dumai, Kapten Arh MI Daulay, menghadiri undangan dari Camat Dumai Kota dan menjadi pemateri dalam kegiatan sosialisasi pencegahan dan deteksi dini paham radikalisme serta terorisme bertempat di Aula Kantor Lurah Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Jumat (15/12).

Dalam sambutannya, Camat Dumai Kota menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang bahaya paham radikalisme dan terorisme.

"Pemahaman masyarakat tentang bahaya paham radikalisme dan terorisme perlu ditingkatkan. Hal ini untuk mencegah terjadinya radikalisme dan terorisme di wilayah kita," kata Camat Dumai Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wadanramil 01/Dumai, Kapten Arh MI Daulay, menyampaikan bahwa TNI-Polri akan terus bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk mencegah terjadinya radikalisme dan terorisme.

"TNI-Polri akan terus bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk mencegah terjadinya radikalisme dan terorisme. Kita harus bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dari ancaman paham radikalisme dan terorisme," kata Wadanramil 01/Dumai, Kapten Arh MI Daulay.

Kegiatan sosialisasi ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat menyatakan bahwa mereka akan terus waspada dan melaporkan kepada aparat jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku