MENU TUTUP

Dukungan Sertu Sareh Dalam Meningkatkan Kota Dumai Layak Anak

Selasa, 19 Desember 2023 | 13:22:44 WIB
Dukungan Sertu Sareh Dalam Meningkatkan Kota Dumai Layak Anak

DUMAI (MR) - Babinsa Kelurahan Bagan Besar, Sertu Sareh, menghadiri rapat koordinasi pencegahan kekerasan terhadap anak yang diselenggarakan oleh Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Dumai. 

Rapat tersebut diadakan di Media Center (Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim), Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, pada Senin, 18 Desember 2023.

Serta turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Dumai, Maini Asna, SKM.MSI, Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai, Yusmaidar, Sos.MSI, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait, termasuk TNI-AD.

Dalam rapat ini, dibahas mengenai langkah-langkah pencegahan kekerasan terhadap anak, terutama anak yang orang tuanya terindikasi teroris.

Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak, Maini Asna, menyampaikan bahwa kekerasan terhadap anak merupakan masalah serius yang harus ditangani secara serius.

"Kekerasan terhadap anak dapat menimbulkan dampak negatif yang sangat luas, baik bagi anak itu sendiri maupun bagi masyarakat secara keseluruhan," kata Maini Asna.

Babinsa Kelurahan Bagan Besar, Sertu Sareh, menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah kekerasan terhadap anak.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memantau dan mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak," Ujar Sertu Sareh.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku