MENU TUTUP

Turnamen Golf Walikota Dumai 2023 Ditutup Meriah

Ahad, 24 Desember 2023 | 18:41:48 WIB
Turnamen Golf Walikota Dumai 2023 Ditutup Meriah

DUMAI (MR) - Wali kota Dumai menghadiri acara penutupan dan penyerahan hadiah Turnamen Golf Wali Kota Dumai 2023, Minggu (17/12) di Lapangan Golf Komplek Pertamina.

Acara berlangsung dengan meriah dengan dilakukan pencabutan door prize terlihat para peserta penuh dengan keceriaan. 

Keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini juga tak lepas dari dukungan dan partisipasi berbagai pihak, termasuk para peserta yang berkompetisi di Lapangan Golf.

Acara ini menjadi momen penting dalam kalender olahraga di kota Dumai, menciptakan ikatan yang erat antara Pemerintah Kota Dumai, Perusahaan dan Masyarakat. 

Turnamen Golf Wali Kota Dumai  2023 tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang seru, juga sarana mempererat hubungan silaturahmi antar stakeholder di Kota Dumai.

Dalam sambutannya Wali kota Dumai mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini, juga menyampaikan bahwa olahraga dapat menjadi medium efektif untuk mempererat tali persaudaraan dalam masyarakat.

"Kegiatan seperti juga dapat mempererat silahturahmi antar kita, Insyallah Ini akan menjadi agenda tahunan di Kota Dumai, kita ingin Kota Dumai menjadi tujuan destinasi wisata dari semua daerah, kunjungan ke Kota Dumai setiap minggunya yang telah kita hitung hampir 2500 orang baik itu untuk wisata kulinernya, DIC, Ecopark tentunya kita juga harus menyeimbangkan dengan memaksimalkan sarana infrastruktur yang ada, Antusiasme dan semangat kebersamaan ini diharapkan akan terus berkobar di masa-masa mendatang, menjadikan turnamen ini sebagai tradisi yang terus berlanjut dalam memperkaya agenda tahunan di Kota Dumai," ujar Walikota.

Turut hadir pada acara, Forkopimda, GM PT Kilang Pertamina RU II Dumai, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Riau, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)