MENU TUTUP

Upaya Cooling System Terus Dilakukan, Aipda Dedi Laiya Sampaikan Pesan Pemilu kepada Staf Kelurahan

Sabtu, 20 Januari 2024 | 15:50:53 WIB
Upaya Cooling System Terus Dilakukan, Aipda Dedi Laiya Sampaikan Pesan Pemilu kepada Staf Kelurahan

TEMBILAHAN HULU ( MR) - Cooling System merupakan upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya pada pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricki Marzuki SH melalui Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat Aipda Dedi Laiya mengunjungi Kantor Kelurahan Tembilahan Hulu, Kamis 18 Januari 2024. 

Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat Aipda Dedi Laiya menyampaikan pesan menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Polsek Tembilahan Hulu mengajak staf kelurahan untuk menyukseskan pemilu dan mencegah oknum yang menyebarkan berita hoax yang dapat mempengaruhi masyarakat.

"Kita mencegah bagaimana tersebarnya pemberitaan hoax, yang bisa saja mempengaruhi warga. Tentunya seperti ini harus sering disampaikan kepada warga kita," ajak Dedi kepada staf kelurahan.

Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan, agar masyarakat cerdas dalam memilih dan tetap menjaga situasi kamtibmas. Jika ada oknum yang menimbulkan perpecahan, diharapkan agar segera dilaporkan kepada Babinkamtibmas.

"Kita jangan mudah dipengaruhi, satu suara dari kita menentukan masa depan kita selama lima tahun," jelas Aipda Dedi. **

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

4

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir

5

Babinsa Koramil 03 Sungai Sembilan Lakukan Komsos Dengan Tokoh Pemuda dan Masyarakat