MENU TUTUP

Berbagi Berkah Ramadan, Citimall Dumai Ajak Anak Yatim & Dhuafa Wisata ke Mall

Selasa, 02 April 2024 | 15:57:09 WIB
Berbagi Berkah Ramadan, Citimall Dumai Ajak Anak Yatim & Dhuafa Wisata ke Mall Foto bersama manajemen Citimall Dumai bersama anak yatim

DUMAI (MR) – Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadan, Citimall Dumai sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Dumai melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan pada Senin, 1 April 2024. 

Program CSR yang bertajuk "Berbagi Berkah Ramadan" ini mengundang 35 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Doa Ayah Ibu yang berlokasi di Jl Pattimura No 24, Kel. Dumai Kota, Kec. Dumai Kota.

Sebanyak 35 anak tersebut melakukan berbagai aktivitas menyenangkan yang diawali dengan bermain di tenant playground Funworld, di mana anak-anak diberikan kebebasan untuk bermain selama kurang lebih 2 jam. 

Kemudian, anak-anak diajak untuk berbelanja kebutuhan di tenant Gramedia. Setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka.

Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka mendengarkan Tausiyah sebelum menikmati buka puasa bersama para pengelola Citimall Dumai. Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam.

Teges Prita Soraya selaku Direktur Citimall Dumai - PT Paramata Rolas Jaya - NWP Property Group mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari komitmen Citimall Dumai dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain di pusat perbelanjaan bagi anak-anak tersebut yang mungkin tidak didapatkan setiap hari.

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Citimall Dumai berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama,” ujar Teges.

Tentang NWP Property (PT Nirvana Wastu Pratama)

NWP Property merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Development, Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Property saat ini mengelola 30 pusat perbelanjaan modern yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi.

Mall tersebut antara lain, Pejaten Mall, Kalibata City Square, CSB Mall Cirebon, The Park Sawangan, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Binjai Mall, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih.

Selain itu, ada juga Citimall Dumai, Central Plaza Lampung, Citimall CIlegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, Dmall Depok, Citiplaza Bondowoso, Citimall Bontang, dan The Park Kendari, dan The Park Semarang. (Rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Gelar Halal Bihalal, Ferdiansyah Sambut Kehadiran dr. Ferianto

2

Kodim 0320/Dumai Gelar Program Pelayanan KB Kesehatan, Masyarakat Terbantu dan Antusias

3

Sertu Afnal dan Tokoh Masyarakat Gelar Komsos, Perkuat Sinergi Warga

4

Koramil-01/Dumai Gencar Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

5

Persekat Sikat Gelar Juara U-9 dan U-11 Putra Sembilan Cup II